in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nama Baik Dicemarkan - Merasa Dilecehkan, Clara Gopa Siap Bawa Kasusnya ke Jalur Hukum

Jum'at, 18 September 2020 14:52

Clara Gopa (crdeit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa kembali membawa kabar kurang menyenangkan. Kali ini ia mengaku telah dilecehkan oleh seorang pria berinisial I. Awalnya Clara menceritakan hal tersebut lewat instagram pribadinya.

Clara yang awalnya dituding pansos kepada Dewi Perssik mengungkapkan jika dirinya juga termasuk korban dari pria tersebut.

"Maaf untuk semua yang bilang saya pansos ke kak @dewiperssikreal. Maaf banget saya nggak ada pansos sama sekali," tulis Clara dalam postingannya beberapa waktu lalu.

1. Korban Fitnah

"Saya di sini juga korban! Korban diiming-iming i sama si gentong itu untuk dibuatin channel youtube dan dia juga menjelekkan nama @dewiperssikreal. Dan saya juga korban difitnah di depan @dewiperssikreal bahsa sya pernah ngewe sama si gentong itu. Kalau kalian di posisi saya, kalian pasti merasa dirugikan juga kan?" terang personil duo semangka itu.

2. Profesional Kerja

Dilansir dari tayangan yang diunggah kanal Youtube iSeleb, (16/9) lalu, Clara kembali menegaskan bila hubungannya dengan pria berinisial I itu hanya sebatas rekan kerja.

"Dia itu juga ngomong kalo aku cinta mati sama dia. Padahal di situ kita posisinya profesional kerja, tidak ada yang aneh-aneh," ujarnya.

3. Tunggu Itikad Baik

Clara Gopa pun tak segan membawa kasus yang kini menimpanya ke jalur hukum. Namun bersama kuasa hukum, ia sepakat jika masih menunggu itikad baik dari pria tersebut.

"Ini katanya bang Sandy (kuasa hukum) sih satu minggu ini kita lihat dulu misalnya dia ada itikad baik, dia nggak nipu lagi tentang furniture, terus ada itikad baik mau minta maaf ya nggak tahu ya mungkin dari kak Dewi mau memaafkan. Tapi kalo dari aku mungkin pertanggung jawaban untuk bicara masalah yang berbau (tidak senonoh) kan sensitif banget," pungkasnya.

Pria berinisial I yang dimaksud Clara Gopa ini diduga orang yang sama dengan oknum yang sempat mengaku karyawan Dewi Perssik dan melakukan sejumlah penipuan.


REKOMENDASI
TRENDING