SELEBRITI

Kronologi Percobaan Bunuh Diri Yang Dilakukan Clara Gopa, Gunakan Silet Milik Asisten

Jum'at, 07 Agustus 2020 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri pada Selasa (4/8) dengan cara menyayat pergelangan tangan. Ia depresi lantaran tidak kuat menahan bully dari netizen setelah mengungkapkan perasaannya pada Atta Halilintar.

Kejadian itu berlangsung saat Clara Gopa menginap di salah satu hotel kawasan Malang, Jawa Timur. Keberadaannya di sana setelah ia baru saja pulang dari liburan ke berbagai kota.

"Kejadiannya pagi, pas aku ambil makanan di bawah. Terus pas nganter ke kamar, dia (Clara) sudah terbaring lemas nggak sadarkan diri dan tangannya berdarah," kata Billy, asisten Clara Gopa saat dihubungi, (6/8) Kamis sore.

 

1. Gunakan Silet

Billy menyebut Clara Gopa menyayat tangannya menggunakan silet. Sebab benda tersebut ditemukan di lantai saat personel Duo Semangka itu tidak sadarkan diri.

"Pergelangan tangan kirinya berdarah, kayaknya disayat silet. Soalnya ada silet di lantai," ucapnya.

"Clara tahu aku suka bawa silet setiap kemana-mana. Karena digunain buat raut pensil alis. Aku minta tolong, panggil papi (manajer). Karena sudah takut aja. Terus langsung dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

2. Panik

Meski panik, untungnya baik tim Clara maupun hotel tempat ia menginap bertindak cepat. Clara saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Panik, minta tolong. Panggil papi manajer kita yang kamarnya ada di sebelah, terus langsung dibawa ke RS sama manajer dan pihak hotel," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING