in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kondisi Clara Gopa Kembali Drop Pasca Keluar Dari Rumah Sakit, Ternyata Ini Penyebabnya

Jum'at, 07 Agustus 2020 18:58 Penulis: Canda Dian Permana

Clara Gopa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa belum lama ini buat heboh karena sempat melakukan upaya bunuh diri dengan menyayat tangan menggunakan silet. Aksi itu dilakukan lantaran dirimya merasa depresi karena dibully oleh netizen.

Setelah sempat dirawat dua hari di rumah sakit, Clara Gopa akhirnya dipulangkan. Namun baru sehari di rumah, kondisi pelantun Tresnomu Oplosan itu kembali drop karena lagi-lagi dirinya dibully.

“Iya, soalnya Clara baca lagi komentar hater, jadi dibully terus. Makanya dia makin ngedrop,” kata Billy, asisten Clara Gopa saat dihubungi, (6/8) Kamis sore.

1. Dilanda Perasaan Sedih

Sang asisten menyebut Clara Gopa terus dilanda perasaan sedih dan sangat terpuruk. Penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu merasa serba salah karena apapun yang dilakukan tidak pernah benar di mata netizen.

“Clara itu udah minta maaf ke Atta, tapi apa yang didapat sekarang? Bully lagi, katanya (natizen) minta maaf itu nggak tulus. Jadi harusnya mesti gimana,” ujar Billy.

2. Asisten Merasa Bersalah

Selain itu, sebenarnya sebagai asisten, Billy juga ikut merasa bersalah karena dirinya lah yang memberikan handphone itu pada Clara Gopa. Padahal tujuan awalnya untuk menghibur artis tersebut.

“Dia kan mungkin merasa bosan, aku kasih handphone buat main game. Tapi ternyata dia malah buka media sosial. Ngeliat lagi ada komentar jahat, makanya sekarang aku ambil lagi ponselnya,” tuturnya.

“Padahal malamnya dia seneng banget, makan malam gitu kita kasih surprise. Eh paginya drop lagi. Ya gara-gara itu, dibully,” tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING