in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Clara Gopa 'Duo Semangka' Dikucilkan Karena Jelek Saat SMA, Kini Didoakan Haters Kena Kanker Payudara

Kamis, 30 Januari 2020 08:35 Penulis: Rahmi Safitri

Clara Gopa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, nama Clara Gopa, anggota Duo Semangka, sempat ramai dibicarakan warganet gara-gara rumah orangtuanya di Malang punya kanopi sampai di jalan. Kini ia ingin lebih dikenal karena sosok dan prestasinya di dunia dangdut.

Perjuangan Clara Gopa pastinya tidak lah mudah. Sebagai penyanyi dangdut, ia sering dibilang hanya modal tubuh hot saja. Ternyata sebelum masuk ke dunia entertainment pun, Clara sudah punya haters lho.

1. Dikucilkan Saat SMA

Saat diwawancarai via WhatsApp pada hari Rabu (29/1/2020), Clara sempat ditanya bagaimana sih kehidupannya saat masih SMA atau kuliah. Di luar dugaan, jawaban Clara malah bikin sedih. Ia mengaku dulu pernah dikucilkan.

"Masa lalu aku dikucilin, nggak punya temen, mungkin karena dulunya jelek. Terus nggak gaul. Kalau kuliah, aku nggak kuliah, aku cuma lulus SMA," cerita Clara Gopa.

2. Didoakan Jelek Oleh Haters

Kini bukan hanya di kalangan penggemar dangdut saja, sudah banyak yang kenal dengan sosok Clara Gopa. Sayangnya semakin populer, haters seorang selebritis juga biasanya bertambah. Itu pula yang dialami Clara. Tapi untungnya dia nggak mau terlalu kepikiran soal komentar-komentar negatif.

"Bikin kepikiran, nggak. Kalau menyakitkan banyak. Haters makin banyak, makin membeludak memang. Apa ya, kata-katanya yang menohok. Didoain kena kanker payudara, tumor," pungkasnya.

Untungnya Clara tetap bertahan. Terus semangat!


REKOMENDASI
TRENDING