in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Viral, Kanopi Rumah Clara Gopa Akhirnya Dibongkar

Selasa, 05 November 2019 21:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Clara Gopa ©KapanLag.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Clara Gopa, personel Duo Semangka mendadak ramai dibicarakan publik, setelah kanopi rumahnya di malang viral di berbagai media sosial. Hal tersebut lantaran kanopi dan mobil keluarga Clara dianggap memakan jalan umum.

Setelah dua hari terus bermunculan di berbagai media, hari ini, Selasa (5/11/2019), kanopi rumah Clara Gopa akhirnya dibongkar. Hal tersebut dibenarkan oleh kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Malang, PP, Priyadi.

"Yang bersangkutan (keluarga Clara) yang bongkar. Satpol cuma memperingatkan, jika bangunannya itu menjorok. Menyarankan untuk bongkar," kata Kasatpol PP, Priyadi saat dihubungi via telepon, Selasa (5/11/2019). 

 

 

1. Bangunan Menjorok

Lebih lanjut Priyadi juga menuturkan jika pembongkaran kanopi tersebut atas saran dari Satpoll dan pihak Pekerjaan Umum (PU) kota Malang.

"Yang bongkar pemilik sendiri, setelah disarankan oleh satpol dan bekerja sama dengan PU juga," ujar Priyadi.

Priyadi mengatakan, bangunan kanopi rumah tersebut memang melanggar aturan karena menjorok ke luar.

"Ya jelas melanggar, aturan bangunan. itu kan yan memang, pandangannya juga kurang baik, karena menjorok ke luar," imbuhnya.

2. Dibenarkan Oleh Clara Gopa

Selain dari pihak Satpol PP Kota Malang, kabar dibongkarnya kanopi rumah Clara ini juga ia sampaikan sendiri. Lewat instagramnya, Clara mengunggah proses saat pembongkaran kanopi.

Dalam keterangannya, Clara menuliskan jika kini masalah tentang kanopi rumahnya sudah selesai.

"Dapat kabar dari keluarga di Malang Sudah di bongkar yaa?? Clear ya masalah ??? Tolong jangan di perpanjang. Terima kasih atas pengertian nya," ujar Clara.


REKOMENDASI
TRENDING