in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Blak-Blakan, Seorang Selebgram Sebut Clara Gopa Duo SemangkanPernah Rebut Tunangannya

Senin, 04 Mei 2020 18:12

Clara Gopa Duo Semangka ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Clara Gopa Duo Semangka kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini tak lepas dari unggahannya yang menyeret nama Atta Halilintar sejak beberapa hari terakhir.

Seperti yang diketahui, Clara secara blak-blakan mengaku kagum dan cinta mati dengan putra sulung Gen Halilintar itu. Meskipun ia tahu Atta kini sedang dekat dengan Aurel, nyatanya ia tak mengendorkan "serangannya".

Seperti yang belum lama ini terjadi, pedangdut asal Malang ini mengunggah salah satu foto Atta Halilintar di instagram pribadinya. Di situ ia mengatakan, kesabaran akan membuahkan hasil.

"Hati yg sabar pasti akan bisa mendapatkan yg terbaik," tulis Clara Gopa di instagramnya, Minggu (3/5/2020).

1. Ditertawakan Dinar Candy

Unggahan tersebut pun memancing reaksi dari netizen. Bahkan Dinar Candy pun turut mengomentari unggahan Clara tersebut. Tak banyak menuliskan kata-kata, DJ seksi ini hanya memberikan emoticon tertawa.

Clara pun membalas komentar Dinar dengan permohonan maaf. Ia meminta maaf karena tak bisa menyembunyikan rasa cintanya kepada Atta.

"Maafkan aku yg lagi bucin teteh," balas Clara kepada Dinar Candy.

2. Pernah Rebut Tunangan Orang

Dari banyaknya komentar, ada salahs satu yang dibalas oleh Clara Gopa. Komentar dari seorang selebgram bernama Vebrie Verona itu mengatakan jika Clara Gopa ternyata pernah merebut tunangannya.

"ohh ternyata ini orang gak ada tobat2 nya yah, abis rebut tunangan gw sekarang rebut laki orang!! woyyy kapan sadar nya looooooo!! skrg jamanyaaa berbagiiiii woiii!! geli gw liat nya!!!," tulis Vebrie Verona di kolom komentar.

3. Bakal Laporkan ke Polisi

Tak terima, Clara Gopa menyebut jika tuduhan itu hanya fitnah belaka. Ia menyebut jika selebgram tersebut hanya ingin panjat sosial dari dirinya.

"eh lo siapa gue siapa ??!!! Kok lu gak nyadar, EH PANSOS , klo sampe kenyataan nya gak bener , lo bisa gue bawa ke jalur hukum !!! Bukti in dlu klo emang itu bener," ujar Clara Gopa.

Bahkan ia siap membawa masalah ini ke meja hukum karena sudah mencemarkan nama baiknya.

" ayooo mana tunjukin bukti in 1x24 jam ya lo gak kasih bukti gue tempuh jalur hukum!!!,"sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING