in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Clara Gopa Duo Semangka Bakal Berhijab Kalau Sudah Dapat Atta Halilintar, Netizen: Tobat Karena Allah

Selasa, 21 April 2020 22:01

Clara Gopa dan Atta Halilintar ©Instagram/claragopaduosemangkareal69/attahalilintar

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen setelah secara terang-terangan mengaku jatuh cinta pada YouTuber beken tanah air, Atta Halilintar. Hal ini mencuat setelah Clara meninggalkan komentar dengan panggilan sayang di salah satu unggahan Atta.

Tak berhenti di sana, Clara bahkan mengungkapkan akan mengenakan hijab jika dirinya berhasil menjadi kekasih Atta. Hal ini diungkapkan personil Duo Semangka ini melalui salah satu unggahannya di Instagram.

 

1. Gunakan Hijab untuk Atta

Clara Gopa mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut ia unggah pada Selasa (21/4/2020). Dalam keterangan unggahan tersebut ia mengaku akan menggunakan hijab saat berhasil mendapatkan Atta Halilintar.

"Aku akan menjadi begini jika sudah mendapatkan mu, amin #AHHA," tulis Clara.

2. Komentar Netizen

Sayangnya, unggahan tersebut menuai banyak kritikan dari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Clara hanya mencoba panjat sosial dengan membawa-bawa nama Atta Halilintar.

Banyak juga yang berharap Clara tak mengganggu hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang memang diketahui tengah dekat. Beberapa netizen juga mengingatkan Clara agar bertobat dan mengenakan hijab karena tuhan, bukan karena Atta.

"Jangan berubah demi seseorang mbak, berubahlah karena Allah, maka apapun bahkan yang lebih baik akan kamu dapat," imbuhnya


REKOMENDASI
TRENDING