in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masih Jalani Perawatan Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Clara Gopa Butuh Bantuan Transfusi Darah

Rabu, 05 Agustus 2020 10:40

Clara Gopa (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa mengejutkan masyarakat dengan kabar dirinya yang melakukan percobaan bunuh diri. Di akun instagram Clara, disebutkan bila ia sudah dua kali mencoba mengakhiri hidupnya sendiri.

Beruntungnya, aksi nekat Clara Gopa itu diketahui oleh sang manajer. Kemarin, (4/8), personil Duo Semangka ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

Salah satu admin Clara, Billy bahkan menyebut kalau penyanyi asal Malang itu sempat berada dalam kondisi kritis. "Maaf sayang, ini Billy. Kakak Clara lagi kritis, mohon doanya ya kak," tulisnya seperti dilansir dari DM yang diterima KapanLagi.

1. Butuh Darah

Meski sudah dirawat, kondisi Clara Gopa sepertinya masih belum begitu baik. Beberapa jam lalu, diketahui kalau Clara membutuhkan bantuan transfusi darah. Dalam postingan instagramnya, sang admin menuliskan bila kini mereka memerlukan darah.

"Buat kalian yang di Malang, yang golongan darahnya B bisa DM langsung ya atau hubungi aku di nomer 082369762771 (Billy). Kak Clara butuh darah lagi. Mohon segera ya," tulis salah satu admin Clara Gopa.

2. Beri Peringatan

Di tengah situasi yang serius, tampaknya masih ada saja netizen yang menganggap kejadian ini sebagai guyonan. Billy kemudian sempat memberikan peringatan kepada pihak-pihak yang dianggapnya masih berpikiran negatif.

3. Gara-gara Posting Foto Atta

Kejadian yang menimpa Clara Gopa ini awalnya dipicu setelah ia mengunggah foto Atta Halilintar di instagramnya. Clara juga menuliskan caption yang berisi kalau dirinya tak akan mundur mendapatkan Atta. Padahal seperti yang kita tahu, Atta telah menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Dari situlah para penggemar Atta dan Aurel mulai menyerbu media sosial Clara Gopa dan menyebutnya halu. Setelah kejadian itu IG Clara menghilang.

4. Diduga Depresi

Gara-gara itu, Clara kemudian mencoba menghubungi Atta dan Aurel lewat DM instagram untuk meminta maaf. Sayangnya belum ada balasan dari pasangan ini.

Tak disangka Clara Gopa berniat mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menahan hujatan netizen. Untung saja kejadian tersebut bisa dicegah oleh manajer dan asistennya.

"Buat yang tanya Clara kenapa? Sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini. Tadi malan sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asistennya dan papi Sonny selaku manajer," tulis Billy, selaku admin.


REKOMENDASI
TRENDING