SELEBRITI

Tiktoker Ini Bongkar Pendapatan Fantastis Atta Halilintar Dari Youtube, 33 Juta Rupiah Perjam!

Senin, 03 Agustus 2020 23:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Atta Halilintar memang menjadi sosok yang kerap dibicarakan. Pasalnya, dirinya menjadi Youtuber dengan subscriber paling besar setanah air, dengan jumlah subscriber mencapai 25 juta!

Nggak heran jika dirinya mendapatkan uang yang banyak dari adsense Youtube pribadinya. Meski begitu, Atta tak pernah membeberkan secara jelas berapa penghasilannya perbulan melalui Youtube.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mimi Peri (@mimi.peri.mandja) pada 3 Agu 2020 jam 3:43 PDT

1. 33 Juta Perjam!

Namun, seorang Tiktoker mengungkap seberapa besar penghasilan yang diterima Atta dari Youtube. Tiktoker bernama Albert Thedja tersebut menyebutkan jumlah fantastis yang diterima oleh Atta setiap bulannya.

"Berapakah gaji Atta Halilintar dari Youtube? 9 ribu per detik, 550 ribu per menit, 33 juta per jam, 792 juta per hari, 23 miliar per bulan," ujarnya.

2. Luar Biasa Besar

Tentu saja jumlah tersebut bukanlah jumlah yang sedikit. Meskipun begitu, tak ada jaminan apakah yang disebutkan oleh Albert adalah benar pendapatan Atta atau tidak.

Meskipun begitu, data dari Socialblade.com menyebutkan jika Atta bisa memiliki pendapatan perbulan dari Youtube sebesar 32.100 hingga 513.900 dolar perbulannya. Jumlah tersebut berkisar 472 juta rupiah hingga 7,5 miliar rupiah.


REKOMENDASI
TRENDING