SELEBRITI

Atta Halilintar Mengaku Sudah Siap Melamar Sejak Awal Bertemu, Aurel Hermansyah Langsung Terharu

Minggu, 02 Agustus 2020 12:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Youtube/Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini sedang difavoritkan banyak muda-mudi. Pasalnya, setelah berbulan-bulan dekat dan enggan disebut pacaran, mereka akhirnya bertunangan. Kini, kemesraan pun makin tak sungkan ditunjukkan ke publik.

Atta bahkan baru-baru ini mengaku betapa melamar Aurel sudah ia rencanakan sejak awal bertemu. Hal itu terungkap dalam kanal Youtube Atta Halilintar pada Sabtu (1/8) kemarin.

 

 

 

1. Sudah Dari Lama

Awalnya, Aurel sebagai tamu pertama di studio baru Atta yang menanyakan hal itu. "Kamu merencanakan itu udah berapa lama?" tanya putri sulung Krisdayanti ini.

Tak menunggu lama, Youtuber kondang ini lantas mengaku betapa ia sudah rencanakan sejak awal bertemu. "Ya udah lama lah. Dari pertama ketemu," tuturnya seraya tersenyum malu-malu.

2. Aurel Terharu

Mendengar itu, Aurel seketika ingin menangis. "Ah, ah, nangis nih aku," tukas kakak Azriel Hermansyah ini seraya mengusap setitik air mata di sudut matanya.

Tak hanya itu, Atta juga mengungkap betapa ini adalah pertama kalinya ia menyiapkan suprise sebesar ini.

3. Rogoh Kocek Rp300 Juta?

"Enggak pernah. Pertama dan aku bikin surprise segitunya. Pertama dan nggak yang terakhir, kan aku bikin suprise-nya banyak," lanjut pria 25 tahun ini.

Masih soal surprise lamaran tersebut, tak sedikit yang menyebut Atta harus rogoh kocek sebesar Rp300 juta. Hal itu diketahui dari tayangan OKay Bos Trans7 pada Senin (27/7) lalu. Kisaran itu meliputi sewa kapal, katering, hingga cincin.

4. Yang Penting Aurel Bahagia

Mendengar itu, Atta lantas buka suara. Menurutnya, surprise ini bukan soal uang tapi soal bagaimana membahagiakan putri sulung Anang Hermansyah itu.

"Itu kan sebenarnya bukan tentang harganya a'. Itu acara ulang tahun dia, hari spesialnya dia, aku pengen bikin sesuatu yang sebenarnya aku bukan nilai dari segi materinya tapi gimana bikin dia senang, bahagia, speechless," jelas Atta.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING