SELEBRITI

Disebut Rogoh Kocek Rp300 Juta Untuk Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Buka Suara

Selasa, 28 Juli 2020 14:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu sepakat untuk seriusi hubungan mereka. Ya, Atta melamar Aurel di atas kapal Phinisi. Tak sedikit yang bahagia dengan momen itu, terutama publik yang selama ini gemas melihat kedekatan mereka.

Acara lamaran yang sekaligus juga surprise ulang tahun Aurel itu digelar privat nan mewah. Kabarnya, Atta harus rogoh kocek sebesar Rp300 juta untuk itu semua. Hal itu diketahui dari tayangan OKay Bos Trans7 pada Senin (27/7) kemarin.

1. Sewa Kapal Nyaris Rp60 Juta

Dalam tayangan itu, ditampilkan rincian dana dan kebutuhan surprise. Untuk sewa kapal saja disinyalir Atta harus keluarkan uang Rp59 juta. Total untuk sewa dan katering serta paket hiburan pun Atta disinyalir habis Rp173 juta.

Tak hanya itu, untuk cincin berlian pun harganya tak main-main. Seperti yang KLovers tahu, cincin mereka berwarna silver dan bertahta berlian. Cincin itu ditaksir harganya Rp87,5 juta.

2. Total Rp300 Juta

Menurut Raffi Ahmad, total dari itu semua kurang lebih Rp300 juta. "Jadi kurang lebih, dia (Atta) mempersiapkan suprise itu Rp300 juta," ujarnya.

Mendengar itu, Atta lantas buka suara. Menurutnya, surprise ini bukan soal uang tapi soal bagaimana membahagiakan putri sulung Anang Hermansyah itu.

3. Asal Aurel Bahagia

"Itu kan sebenarnya bukan tentang harganya a'. Itu acara ulang tahun dia, hari spesialnya dia, aku pengen bikin sesuatu yang sebenarnya aku bukan nilai dari segi materinya tapi gimana bikin dia senang, bahagia, speechless," jelas Atta.

Niat Atta untuk menikahi Aurel tak main-main. Ia bahkan sudah siapkan tanggal pernikahan yang diinginkan. Hal itu diungkap sendiri olehnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

4. 31 Desember

"Orangtua aku aja belum nyampe Indonesia. Kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin. Untuk pernikahan tanggal nya sih kalau aku pengennya 31 Desember. Karena aku pengen kayak orang tua aku itu ulang tahunnya 31 Desember dirayain dunia dan hemat kembang api juga ya kan dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh dunia kan," ucap Atta.

 


REKOMENDASI
TRENDING