SELEBRITI

Sadar Semuanya Kuasa Tuhan, Jessica Iskandar Percaya Perpisahan Ini yang Terbaik Buat Dia

Selasa, 28 Juli 2020 13:40

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle benar-benar berakhir. Perpisahan tersebut berdampak kepada El Barack yang mengalami perubahan dan kini anak kandung Jedar lebih menjadi pendiam dan bersedih.

Gagal menikah, membuat Jessica Iskandar sadar bahwa perpisahannya dengan Richard Kyle merupakan kuasa Tuhan. Hal tersebut pun diketahui lewat kanal Youtube Maia Estianty, Jumat (24/7).

"Ada baiknya ketika kemarin lo merencanakan pernikahan kemudian ternyata Tuhan bilang nggak, nggak jadi, kita sedih ya", kata Maia Estianty.

"Iya, itu kan kuasa Tuhan. Iya, iya sedih", ucap Jedar.

1. Untuk Pelajaran Jedar

Selain itu, kesedihan yang ditimpanya membuat Jessica Iskandar mempercayai bahwa perpisahan adalah yang terbaik buat dirinya serta merupakan pelajaran untuk kedepannya.

"Mungkin ini yang terbaik, mungkin juga ini bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin juga ini adalah jawaban yang terbaik buat aku mungkin sebelumnya aku memutuskan yang salah tapi ternyata ada kejadian ini jadi harusnya tuh begini lho harusnya tuh km begini gitu, dengan cara yang seperti ini, nggak tahu juga kan,", jelas Jedar.

2. Bukan Jodoh Terbarik

Jessica Iskandar juga menyadari bahwa perpisahan ini bukanlah jodoh yang terbaik. Jedar juga merasakan bahwa hal ini dirinya disuruh untuk intropeksi dan memperbaiki diri dahulu.

"Memang bukan jodoh bukan yang terbaik, pastinya kan Tuhan kan sayang sama kita, Tuhan tuh pinginnya kita dapatin yang terbaik buat kita kalau misalnya ada proses kayak gini mungkin kita disuruh intropeksi diri dulu memperbaiki diri dulu , baru ujung-ujungnya ya kita lihat nanti kalau misalnya kalau jodoh ya pasti akan bersama dengan diri Jessica yang lebih baik, dengan diri Jessica lebih baru gitu", ungkap Jedar.


REKOMENDASI
TRENDING