SELEBRITI

Jessica Iskandar Ungkap Alasan Beri Nama El ke Anaknya, Ada Hubungan dengan Mantan

Senin, 27 Juli 2020 13:38

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Maia Estianty penasaran dengan arti nama El Barack Alexander. Ia bertanya kepada Jessica Iskandar mengenai arti nama El, apakah karena menyontek nama anak keduanya, atau ada alasan lain di balik pemilihan ini.

Ternyata, El yang dipilih oleh Jedar punya arti yang cukup dalam meski hanya terdiri dari dua huruf. Hal itu ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu channel YouTube milik Maia Estianty.

1. Arti Nama El

Ternyata Jedar memberi nama El karena ada hubungannya dengan ayah kandung anak pertamanya itu. Dengan tertawa kecil, Jedar menyebut bahwa El adalah pangilannya kepada sang mantan.

"Jadi tuh, ayahnya kan namanya Ludwig. Aku biasa panggil dia El. Jadi kan aku biasa panggil dia El. Jadi waktu itu aku pikir karena ini anaknya, ya kenapa nggak ngasih nama aku El juga," ujar Jedar kepada Maia.

"Bukan nyontek nama anak gue kan, hahaha," tanya Maia.

"Enggak sih. Tapi ya terinspirasi juga sih, hahaha," jawab Jedar.


2. Barack

Sementara Barack diambil Jedar dari mantan Presiden Amerika, Barack Obama. Ketika digoda oleh Maia apakah Barack dari nama Reino Barack, Jedar tertawa.

"Barack itu gara-gara waktu 2014 itu Barack Obama masih jadi Presiden Amerika. Jadi El Barack Alexander gitu," terangnya.

 

3. El Belum Pernah Bertemu Ludwig

Meski nama El diambil dari panggilan Jedar ke Ludwig, namun sejauh ini ayah dan anak itu belum pernah bertemu. Jedar mengaku akan memberi izin jika Ludwig mau bertemu dengan El, namun jika anaknya sudah siap.

"Boleh ketemu, kalau El sudah siap," ujar Jedar kepada Melaney Ricardo belum lama ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING