SELEBRITI

Dekat Sejak Collabs, Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bermula Dari Obat Tidur

Selasa, 28 Juli 2020 13:25

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berawal dari collabs Youtube. Hingga kini hubungan keduanya pun akan berlanjut ke jenjang pernikahan dan sebelumnya Atta juga sudah melamar Aurel dengan penuh romantis.

Namun, nggak banyak yang tahu bahwa Atta dekat dengan Aurel saat itu bermula dari obat tidur. Hal itu telah diceritakan oleh Atta sendiri kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

1. Bermula Obat Tidur

lewat channel Youtube Trans7 Official, Senin (27/7), Atta Halilintar menceritakan pertama kali dekat, Aurel Hermansyah tertarik dengan Atta karena lucu. Selain itu, ketika Atta memasang status di instagramnya karena nggak bisa tidur, Aurel pun memberikan saran obat tidur untuk Atta.

"Kagak-kagak salah-salah, pertama collabs-collabs. Ya, collabs-collabs nya kayak collabs misalnya aku sama Aa' Raffi sama kak Luna Maya, sama siapa sama siapa gitu kan collabs aja gitu", cerita Atta Halilintar kepada Raffi dan Gigi.

"Kok lucu deh kalian bla bla bla, tapi aku yaudah bacanya sudah biasa kayak gitu. Nah tiba-tiba pas waktu malam aku bilang ini susah banget tidur, tiba-tiba dia kasih tahu ini obat tidur yang bagus, terus habis itu, besok aku kirimin ya obat tidurnya", imbuhnya.

2. Reaksi Aurel

Setelah itu, Aurel yang mengirimkan obat oleh Atta pun ingin melihat reaksi anak Anang Hermansyah. Dan akhirnya kedekatan tersebut sampai lama hingga sekarang ini.

"Tau-tau pas sudah dikirim nih, dia masih chat lagi sudah sampai belum obatnya. Padahal sudah sampai gua bilang emang iya ya sudah sampai, gua mau mau lihat nih, reaksinya gimana. Ya, coba aku telpon orang rumah kamu ya siapa yang terima, makin lama makin panjang", kata Atta Halilintar.


REKOMENDASI
TRENDING