SELEBRITI

Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Bakal Dapat Restu Dari KD, Ini Kata Paranormal

Jum'at, 24 Juli 2020 16:58

Krisdayanti dan Raul Lemos - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ©instagram.com/krisdayantilemos / KapanLagi.com/Bayu Santoso

Kapanlagi.com - Paranormal kondang Mbak You kembali menerawang hubungan antar Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti. Seperti yang diketahui, hubungan ibu dan anak ini sempat memanas beberapa waktu lalu.

Bahkan, belum diketahui juga apakah mereka memang sudah benar-benar berbaikan. Apalagi, sebagai seorang anak Aurel harus meminta restu kepada Krisdayanti mengenai pernikahannya dengan Atta Halilintar. 

Seperti yang diketahui, sebagai ibu, Krisdayanti mengaku tak mengetahui tentang hubungan putrinya itu dengan Atta Halilintar.

1. Meminta Restu Kepada KD

Mbak You mengatakan, meski hubungan Krisdayanti dan Aurel sedang tidak membaik, sebagai anak Aurel harus tetap meminta restu kepada KD ketika akan menikah dengan Atta. Dan itu sebagai bentuk Aurel untuk menghargai ibunya.

"Mereka tetap harus minta restu ke orangtua. Walaupun ada konflik, seorang Aurel dan Atta harus menghargai orangtua masing-masing. Menghargai Krisdayanti," tegasnya. 

2. Dapat Restu?

Lebih lanjut, Mbak You mengatakan jika nantinya Aurel dan Atta akan tetap mendapat restu dari Krisdayanti. Hanya saja, untuk bisa meredam perseteruan ini, seabgai anak Aurel harus meminta maaf kepada Krisdayanti.

"Kalau restu ada, tapi komunikasi harus dijalin karena bagaimana pun Krisdayanti, salah benarnya, sebagai seorang anak (Aurel) harus meminta maaf atau komunikasi itu wajib. Karena sebagai anak perempuan, sedekat-dekatnya dengan Ashanty, tetap masih harus menjalin hubungan dengan ibu kandung


REKOMENDASI
TRENDING