SELEBRITI

Sudah Diramalkan Sejak tahun 2017, Paranormal Ini Sebut Keluarga 'AAA' Akan Terus Bermasalah

Jum'at, 24 Juli 2020 13:52

Keluarga Anang Hermansya - Krisdayanti dan Raul Lemos ©instagram.com/ashanty_ash/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Aurel Hermansyah dan Azriel sempat berseteru dengan ibu kandung dan ayah sambungnya, Krisdayanti dan Raul Lemos. Hal ini rupanya sudah diterawang oleh paranormal kondang, Mbak You sejak 2017 silam.

"Saya pernah menerawang di tahun 2017 bisa di-check kalau keluarga AAAA ini akan bermasalah sampai ke depannya. Karena konflik dalam batin mereka belum selesai, kurang mengikhlaskan," kata Mbak You saat dihubungi oleh KapanLagi.com belum lama ini. 

 

1. Masih Jengkel

Menurut Mbak You, perselisihan antara ibu dan anak itu sampai saat ini masih belum benar-benar selesai. Ia juga menyoroti sikap Krisdayanti sebagai ibu yang terlalu kaku kepada dua anaknya itu. 

"Seperti ini, masih ada yang jengkel, masih ada batas di situ. Kebijakan pasangan masing-masing dan cara merangkul orangtua ke anak, anak ke orangtua ini masih kurang. Dan Krisdayanti terlalu kaku untuk merangkul anaknya, anaknya pun tinggal menunggu dirangkul juga," paparnya. 

2. Harus Berkomunikasi

Selain itu, Mbak You juga menyarankan agar KD dan anak-anaknya untuk bertemu dan berkomunikasi secara baik. Dan juga harus ada satu pihak sebagai penengah. 

"Tinggal komunikasi. Harus ada satu pihak di tengah-tengah yang bisa menyatukan mereka supaya tidak ada konflik di belakang. Konflik keluarga sebenarnya masyarakat tidak perlu tahu, tapi publik bisa menilai siapa yang salah di sini dan siapa harus merangkul duluan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING