SELEBRITI

Muntaz Adik Atta Halilintar Alami Kecelakaan Mengerikan, Kepala Terluka Diserang Kuda

Senin, 27 Juli 2020 22:15

Muntaz Halilintar / Credit: Instagram - muntazhalilintar

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang kurang mengenakkan datang dari keluarga Gen Halilintar. Muntaz yang juga adik kandung dari Atta Halilintar baru saja mengalami kejadian nahas ketika sedang melakukan syuting vlog untuk akun Youtube pribadinya.

"Starss doain @muntazhalilintar ya. Lagi nge-vlog for all of you Stars, saat ke tempat berkuda yang baru pertama kali ke sana, kita belum kenal tempat dan belum kenal kudanya," tulis akun Instagram @genhalilintar pada caption video postingannya.

 

1. Seekor Kuda Menyerang Muntaz

Ceritanya, salah satu kuda di lokasi kejadian kehilangan kontrol dan mencoba menyerang Muntaz yang berdiri di luar kandang. Saking kuatnya tenaga kuda tersebut, pagar besi yang jadi penghalang bahkan sampai roboh hingga mengenai kepala Muntaz.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gen Halilintar Official (@genhalilintar) on Jul 22, 2020 at 11:57pm PDT

"Tiba-tiba ada kuda dalam stable yang mau menggigit Muntaz. Kuda mau reach muntaz terhalang iron bar/palang besi, palang besi penghalang kuda itu sampai copot dan malah menimpa kepala Muntaz. Bunyi plang jatuh kuat sekali mengejutkan semua orang, sampai bunyinya terdengar keluar stable bahkan ke tempat parkiran depan," terang caption video tersebut.

2. Muntaz Menangis dan Kepalanya Terluka

Mendpati kejadian mengerikan itu, Muntaz yang baru berusia 12 tahun pun kaget dan takut bukan main. Kepalanya pun terluka, sehingga adik dari Atta ini menangis sejadi-jadinya.

"Muntaz menangis keras. Ya Allah ampunkan kami. Semoga Muntaz segera pulih. Untuk kita semua selalulah waspada di manapun kita berada. Ketika lengah, apapun bisa terjadi. Kita hamba memang selalu lengah. Oleh sebab itu kita sangat memerlukan penjagaan Tuhan. Selalu harap perlindungan Tuhan," tutup caption video tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING