SELEBRITI

Serius dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Bocorkan Rencana Tanggal Pernikahan

Selasa, 28 Juli 2020 13:47

Aurel Hermansyah © Instagram.com / Atta Halilintar © KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan waktu dekat ini akan menikah. Keseriusannya terbukti saat Atta melamar anak Anang Hermansyah tersebut di atas kapal tepat di hari ulang tahunnya.

Saat itu Atta Halilintar ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7). Ia membocorkan tanggal pernikahan yang diinginkannya.

"Orangtua aku aja belum nyampe Indonesia. Kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin. Untuk pernikahan tanggal nya sih kalau aku pengennya 31 Desember. Karena aku pengen kayak orang tua aku itu ulang tahunnya 31 Desember dirayain dunia dan hemat kembang api juga ya kan dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh dunia kan," ucap Atta.

 

1. Izin Orangtua

Atta mengatakan kalau orangtuanya sudah mengetahui rencananya tersebut. Sayangnya hingga kini ia belum bisa bertemu langsung dengan orangtuanya karena masih belum pulang dari luar negeri.

"Tau dong. Cuma orang tuanya nggak bisa kesini. Masih di lock down di sana. Apalagi kan sekarang korban corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah. Jadi semakin nggak boleh tuh orang pergi bolak balik. Jadi kalau misalnya masih banyak yang kerja di sana ya nggak bisa kesini karena harus karantina," ujarnya.

Saat ditanyakan reaksi orangtuanya yang sempat kaget karena dikira untuk konten, Atta pun memberikan jawabannya.

"Ah enggak ah. Nggak pernah gitu," tambahnya.

2. Ingin Undang Para Subscriber

Seperti yang diketahui kalau Atta dan Aurel berencana menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Ia menampik kalau dirinya sampai menabung untuk bisa menyewa GBK.

"Kadang-kadang tuh vlog-vlog aku dijadiin beritanya tuh aneh-aneh. Kadang ya sampe ke nabung-nabung. Bukan nabung, ini lebih memang waktu itu kita pernah ngobrol di angkot, kalau nikah maunya dimana. Ya aku pengen ngundang subscriber, tapi kan tempatnya harus gede. Gedenya di mana GBK deh gitu pikirannya gitu. Jadi ya semoga lah ya dilancarkan karena itu bukan yang gampang," jelasnya.

"Tapi aku pengen banget si di GBK dan subscriber-ku walaupun nggak semuanya bisa salim tapi ya semuanya bisa dateng bisa happy-happy bareng. Bisa nyanyi-nyanyi bareng di acara hari bahagia aku. Kan juga banyak yang mendoakan sampai aku di titik ini sampai sekarang. Ya seneng lah kalau misalnya bisa berbagi kebahagiaan dengan subscriber-ku. Banyak yang bilang bang kalau nikah bilang-bilang. Ya diundang semua nggak mungkin. Tapi paling enggak 1 persen atau 0,1 persen bisa dateng bisa ribuan orang kan seru juga," sambungnya.

3. Gelar Pernikahan di GBK

Lebih lanjut, Atta mengatakan kalau izin ke pihak GBK masih tertunda. Hal ini karena pandemi masih terjadi sehingga hal ini membuat prosesnya menjadi belum terlaksana.

"Nah itu belum proses karena kan jaman sekarang aja masih pandemi gimana mau keramaian. Itukan keramaian banget," ucapnya.

4. Obrolan dengan Aurel

Atta mengatakan kalau sampai saat ini dirinya masih membicarakan soal pernikahan dengan Aurel. Mereka pun juga saling menjaga satu sama lain.

"Sama mpok Nur, kita berdua emang saling menjaga satu sama lain dan kita saling belajar lah kekurangan itu. Dan kelebihan setiap pasangan satu sama lain. Kalau ditanya bahas pernikahan kita lebih suka bahas pernikahan itu dibagian happy-nya. Nanti kalau nikah gimana, gitu nggak ada yang kita harus di tanggal ini ya, nggak ada yang kayak gitu. Jadi nggak ada paksaan. Kan aku bilang jangan menikah gara-gara netizen kan yang ngejalanin kita. Bukan karena netizen bukan karena dipaksa orang lain ini itu enggak. Tapi dari kita hati dan hati yang bersama," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING