SELEBRITI

Aurel Hermansyah Masih Simpan Bunga-Bunga Pemberian Atta Halilintar, Sampai Kering Bak Kerupuk

Selasa, 04 Agustus 2020 19:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah dilamar oleh Atta Halilintar. Setelah 7 bulan saling mengenal, mereka akhirnya bertunangan. Kini, mereka menjalani hari-hari dengan sebutan 'life after ring'.

Hari-hari berlalu dilalui bersama, Aurel rupanya hingga kini masih menyimpan semua bunga pemberian sang kekasih. Hal itu setidaknya terungkap dalam kanal Youtube Natasha Wilona pada Sabtu (1/8) lalu.

1. Sudah Layu

Bunga-bunga itu ia simpan di sebelah tempat tidur. Kini, semua bunga itu sudah layu.

"Jadi dari awal aku deket sama dia sampai sekarang, ini bunganya sampai layu nih. Tiga-tiganya dari dia," ujar putri sulung Krisdayanti ini.

2. Dibawa Saat Aurel Sakit

Ia lantas menunjukkan satu bucket bunga berwarna ungu yang besar. Ia masih ingat, kala itu Atta menjenguknya sambil membawa bunga.

"Yang ini, aku waktu itu lagi sakit terus dia jenguk aku. Kasih aku bunga ini," terang wanita pecinta warna ungu ini.

3. Beri Semangat

Bucket bunga selanjutnya adalah bucket warna pink. Tak sebesar buket bunga lainnya, yang satu ini rupanya menyimpan cerita tersendiri. Ya, Atta memberi bunga itu untuk menyemangati Aurel yang tiap hari syuting.

"Jadi kita tuh sering bareng terus subuh sampai pagi kan aku capek. Tiba-tiba kan kalau misalnya abis syuting dia nganterin aku pulang. Pas aku sampai mobil dia ngasih aku bunga terus ada suratnya," jelas Aurel.


REKOMENDASI
TRENDING