SELEBRITI

Berantem Besar Sampai Mau Cerai, Raffi Ahmad Ungkap Project Keliling Dunia Sempat Nyaris Gagal

Selasa, 04 Agustus 2020 17:13

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di balik sisi keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat bahagia, rupanya rumah tangga mereka sempat mengalami badai besar hingga terjadi percekcokan dan sampai mau bercerai.

Nggak hanya mau bercerai, Raffi Ahmad mengungkapkan project keliling dunia pada tahun 2019 lalu selama 4 bulan tersebut juga nyaris gagal. Hal ini dilansir dari kanal Youtube KUY Entertainment, Senin (3/8).

"Ini sesungguhnya ya ini sesungguhnya ya, itu yang kita niat keliling dunia itu udah hampir gagal udah hampir gagal", jelas Raffi Ahmad kepada Gading Marten.

1. Minta Jadwal Mundur

Mengetahui ada pertengkaran bersama Nagita Slavina, saat itu Raffi Ahmad sebelum keliling dunia dengan waktu 6 bulan lagi mengabari para agensi dan pihak sponsor untuk minta jadwal dimundurkan.

"Nggak nih percaya nih ya, nih ku buka di sini ya, udah kan nih ya udah dalam keadaan gini nih. Ini dalam keadaan masih 9 bulan lagi tuh rencana mau jalan-jalan 6 bulan lagi tuh. Sudah Telpon ke agensinya semua, kayaknya mundur, nggak gue batalin dong, kayaknya mundur nih, jadi mundur tahun depan, maksud gue ya kalau mundur-mundur siapa tahun di cancel kan", kata Raffi Ahmad.

2. Sempat Pasrah

Lanjutnya, saat itu Raffi Ahmad juga sempat pasrah atas akan keputusan Gigi yang mau menggugat cerai bahkan istrinya itu sudah bersiap berangkat ke Pengadilan Agama. Akan tetapi ada satu kejadian yang membuat ayah Rafathar itu tersadar akan kesalahannya.

"Setelah gua ngomong banyak hal, nggak tahu kenapa, dari dalam hati gue kok nggak diceraikan? Malah Gigi salat melulu," ujar Raffi Ahmad

"Kayak sinetron azab nih, gue pulang jam 4 subuh, pas gue buka pintu lihat bini gue salat nangis, gue tutup lagi. Udah ah, gue tidur di kamar bawah," ungkap Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING