SELEBRITI

Raffi Ahmad Kenang Momen Sadis di Masa Lalu Ketika Diusir dari Rumah Oleh Nagita Slavina

Selasa, 04 Agustus 2020 07:15

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina / Credit: Youtube - RANS Entertainment

Kapanlagi.com - Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu lekat dengan sorotan mata publik maupun awak media. Selama 6 tahun bersama, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad yang tak lama lagi bakal genap berusia 5 tahun.

Meski selama ini kerap terlihat romantis dan harmonis, namun seperti pasangan lain pada umumnya, rumah tangga Raffi dan Gigi juga kerap menemui cobaan. Seperti yang baru saja diceritakan Raffi pada Gading Marten lewat channel Youtube KUY Entertainment belum lama ini.

"Ini gue ngomong lebih parah lagi ya. Gue mah dulu sadis sama Gigi. Sering gue nggak pulang, suka-suka gue," kenang Raffi.

 

1. Diusir Keluar Rumah oleh Nagita Slavina

Dulu saking sibuknya syuting, Raffi jarang menghabiskan waktu di rumah. Sampai suatu saat sang istri mulai kehabisan kesabaran dan mengusir Raffi dari rumah.

"Jadi dulu Gigi, 'Yaudah kamu kalau nggak pulang-pulang keluar dari rumah'. Oke, keluar gue nggak pulang-pulang sampai 3 bulan. Karena gue tuh kebiasaan hidup sendiri. Gue tuh ibaratnya dari kelas 3 SMP sampai 1 SMA itu udah biasa hidup sendiri," sambung ayah satu anak ini.

2. Punya Banyak Apartemen yang Tak Diketahui Nagita Slavina

Ketika diusir oleh Gigi, Raffi pun menanggapinya dengan santai. Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini tak begitu kepikiran karena sejatinya punya banyak apartemen yang bahkan tak diketahui oleh Gigi.

"Jadi pas gue disuruh keluar, yaudah mau keluar, keluar aja. Ibaratnya nggak bawa apa-apa abis syuting suka-suka gue aja mau tidur di mana. Sebenernya apartemen gue banyak banget yang gue beli-beli sampai Gigi nggak tau," tambah Raffi.

 

3. Titik Perubahan Raffi Ahmad

Gading pun membenarkan jika Raffi dulu memang sosok yang begitu liar dan sulit diatur. Nah, pada satu titik, presenter dari program Okay Bos itu pun akhirnya memutuskan untuk berubah.

"Dulu karena anak gue masih 2 tahun belum ngerti apa-apa. Semua berubah saat Rafathar umur 3 tahun dan bisa nanya. Gue malu," tutup Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING