in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rayakan Ulang Tahun Ke 21, Lesti Siap Gelar Konser Spesial Tentang Dirinya

Selasa, 04 Agustus 2020 18:45 Penulis: Canda Dian Permana

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Besok, tepatnya 5 Agustus 2020 jawara Dangdut Academy musim pertama yakni Lesti menginjak usia ke 21 tahun. Untuk merayakan hari spesial tersebut, Lesti siap mempersembahkan konser yang nantinya akan disiarkan Live di Indosiar.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (3/8) Senin sore, Lesti pun membeberkan seperti apa konsep dari konser tersebut. Nantinya konser akbar tentang dirinya itu sepenuhnya akan menghadirkan deretan bintang tamu yang merupakan teman dekat Lesti yang akan menyanyikan lagu-lagunya.

"Konsepnya kayak parade, lagu Dede semua dan ada bintang tamu juga, teman-teman dekat. Mereka menyanyikan lagu-lagu Dede, dan lagu kesukaan Dede juga," ungkap Lesti.

1. Tak Mau Ketinggalan Berlatih

Selain itu, untuk persiapan menuju konser di hari Ulangtahunnya itu sudah banyak hal yang dilakukan pelantun lagu Kejora ini. Bahkan, di tengah jadwalnya yang padat, Lesti tak mau ketinggalan untuk berlatih demi menampilkan performa yang baik saat konser nanti.

"Persiapan Dede pastinya jaga kesehatan paling penting, kan jadwal padat banget ya makanya makan dijaga, banyakin minum air putih dan yang nggak kalah pentingnya latihan untuk hari H," ujarnya.

2. Panjatkan Puji Syukur

Tak lupa, penyanyi yang akrab disapa Dede ini pun memanjatkan puji dan syukurnya karena masih diberi umur serta karir yang cemerlang diusia ke 21 tahun.

"Alhamdulillah, bahagia. Sebenarnya Dede masih nggak percaya, kok rasanya baru kemaren masih ogoh-ogoh (manja) sama orangtua, eh sekarang udah 21 tahun, nggak berasa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING