SELEBRITI

Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Maia Estianty Mengaku Masih Terima Job Receh

Selasa, 04 Agustus 2020 16:35

Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang di mana segala pekerjaan telah terhentikan, Maia Estianti mengaku masih menerima tawaran job meskipun receh ataupun mahal.

Selain itu, dinikahi oleh Irwan Mussry yang dikenal dengan pengusaha sukses tajir melintir, bunda Maia sapaan Maia Estianty pun juga bersedia mengerjakan job semuanya yang ada. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan Ahmad Dhani sendiri kepada Dewi Perssik.

1. Dikerjakan Semua

Lewat kanal Youtube DEWI PERSSIK, Jumat (30/7) beberapa hari yang lalu, pedangdut Dewi Perssik ini bertanya kepada bunda Maia terkait job pada saat pandemi ini.

"Bunda sekarang aku mau tanya nih bund, sekarang ini kan lagi pandemi nyanyi nggak ada, off air off air udah pasti udah pasti udah nggak ada nih bund semuanya orang pada lari ke bisnis, sedangkan bunda sendiri sudah punya bisnis banyak nih", kata Dewi Perssik.

Saat itu bunda Maia langsung menyela pertanyaan dari DePe. "Gua gua masih mau kok mau receh juga mau gue yang mahal juga mau, gue sih kerjain semua", ucap Maia Estianty.

2. Dewi Perssik Ingin Seperti Bunda Maia

Merasa serba bisa, Maia Estianty tetap menerima tawaran job receh ataupun mahal. Dengan begitu, Dewi Perssik menginginkan seperti bunda Maia yang serba bisa agar mendapat penghasilan meskipun receh.

"Tapi ajakin dong bund aku bund, biar aku juga serba bisa bund, aku mau dapet uang receh bund lumayan bund", ujar Dewi Perssik kepada Maia Estianty.


REKOMENDASI
TRENDING