SELEBRITI

Ditanya Siapa yang Lebih Tanggung Jawab, Maia Bandingkan Soal Nafkah yang Diberi Ahmad Dhani dan Irwan Mussry

Senin, 03 Agustus 2020 17:10

Maia bongkar nafkah yang diberi Irwan Mussry dan Ahmad Dhani (credit: instagram/ahmaddhaniofficial/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty memang kerap mencuri perhatian. Apalagi ibu tiga anak itu sudah memulai hidup baru bersama suaminya, Irwan Mussry.

Kendati demikian tak sedikit yang dibuat penasaran dengan masa lalu Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Salah satunya pedangdut Dewi Perssik yang bertanya blak-blakan perihal nafkah di dalam rumah tangga.

"Bun mau tanya bun, kalau sama suami yang dulu selalu dinafkahi kan?" tanya Dewi Perssik, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (31/07).

1. Tipikal Wanita Mandiri

Menjawab rasa penasaran DePe, Maia menegaskan kalau dirinya adalah tipikal wanita yang tak keberatan bekerja sendiri. Meski begitu, ia bersyukur karena mantan suami dan suaminya sekarang adalah tipe lelaki yang penuh tanggung jawab.

"Gue bukan tipe orang yang meminta jatah sama pasangan, gue terbiasa mandiri. Kalau seandainya gue dinafkahi Alhamdulillah, Alhamdulillah juga laki gue sekarang tanggungjawab ya," jawab Maia.

2. Maia Diberi Kartu Kredit oleh Ahmad Dhani

Meski begitu, DePe masih penasaran soal hal lain. Ia pun bertanya ke Maia siapa pria yang lebih bertanggungjawab, Ahmad Dhani atau Irwan Mussry?

"Yang mana yang paling bertanggungjawab bun?" tanya Dewi Perssik.

"Dulu juga gue dikasih kartu kredit cuma gue tidak pakai, jarang. Kecuali kalau beli buat anak-anak," jelas Maia.

"Sekarang juga dinafkahi, gue tidak meminta tapi dinafkahi, itu bentuk tanggungjawabnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING