SELEBRITI

Pernah Dua Kali ke Palu, Ini Komentar Ariel NOAH Tentang Korban Gempa

Sabtu, 06 Oktober 2018 08:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Ariel NOAH / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ariel NOAH adalah salah satu musisi yang ikut andil dalam konser Gala Dana 100 Biaduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah. Pria bernama asli Nazril Irham itu tentu merasa bangga, mengingat Palu adalah tempat yang pernah disambanginya sebanyak 2 kali ketika tampil bersama Noah.

"Ya Alhamdulillah saya bisa menyempatkan diri untuk hadir, senang lah ya bisa turut andil dalam acara ini," ucapnya usai tampil di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

"Saya sendiri sudah dua kali ke Palu, ada kesan di sana. Waktu itu ke sana karena ada undangan perform di sana," sambungnya.

1. Ariel Belum Sempat Ketemu Pasha

Mantan vokalis Peterpan ini juga menjadi sahabat Pasha, Wakil Walikota Palu yang juga berprofesi sama di Ungu. Lantas, apakah keduanya telah saling berkomunikasi satu sama lain?

"Pasha sudah sempat hubungi cuma lagi repot dia di sana, banyak yang harus diurus. Yang penting dia baik-baik saja. yang terpenting, Palu bisa cepat pulih," ucap Ariel.

2. Sahabat NOAH Juga Akan Galang Dana?

Konser kemanusiaan ini, menurut Ariel, adalah sebuah hal yang positif. Harapannya, konser seperti ini bisa terus berlanjut di kemudian hari. Lalu bagaimana dengan penggalangan dana untuk para korban Palu dari Ariel ataupun Noah untuk para sahabatnya?

"Ya karena acara ini kita lihat semua musisi bagus-bagus mau tampil di sini. Itu harus diapresiasi, terlebih untuk kepedulian antar sesama. Semoga bisa terus berlanjut," tuturnya.

"Ada penggalangan dana untuk sahabat-sahabat Noah di Palu, cuma saya belum bisa mastiin, masih tentatif. Untuk berkunjung ke sana belum, sahabat-sahabat Noah di sana juga masih bersedih, kalau sudah memungkinkan kita akan bantu dalam bentuk apapun nanti yang kita bisa," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING