Pernah Gagal Berumah Tangga, Manohara Odelia Pinot Trauma Nikah?

Jum'at, 20 Maret 2015 17:15 Penulis: Helmi Romadhon
Pernah Gagal Berumah Tangga, Manohara Odelia Pinot Trauma Nikah? Manohara Odelia Pinot © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah lama bercerai dengan Pangeran Kelantan, Tengku Fakhry, Manohara Odelia Pinot atau Mano kini masih saja terlihat sendiri. Padahal jika mengingat umurnya yang menginjak 23 tahun, Mano terlihat sudah sangat siap.

Ditemui pada acara peresmian Magnum Chocolate Pressure di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3), Mano sempat mengungkapkan rencananya dalam membina hubungan.

"Umur saya baru 23 jadi belum tahu. Banyak yang bisa dijalanin. Saya masih muda. Rencana masih jauh," jelas Mano saat ditanya kapan akan menikah.

Manohara Odelia Pinot tak trauma untuk membangun biduk rumah tangga © KapanLagi.com®Manohara Odelia Pinot tak trauma untuk membangun biduk rumah tangga © KapanLagi.com®

Saat ditanya mengenai apakah ia trauma, Mano sempat mengungkapkan jika dirinya tak merasakan hal itu. Satu-satunya alasan, Mano hanya sibuk dengan bisnisnya.

"Nggak," jawabnya singkat sambil menutup percakapan.

Sebelumnya, Mano memang sempat mengungkapkan jika dirinya sedang sibuk berbisnis di bidang penerbitan. Ia mengaku pemasukan yang didapatkan pada bidang itu lumayan menguntungkan.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING