SELEBRITI

Pernah Jauh dari Anak, Maia Estianty Kisahkan Perjalanan Serumah dengan Al - El - Dul

Rabu, 25 September 2019 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Maia Estianty © instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun setelah cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty tinggal terpisah dari ketiga anaknya. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani semuanya tinggal dengan Ahmad Dhani dan Maia sulit menemui mereka.

Namun seiring waktu, situasi berubah. Kini ketiga anak Maia tinggal bersamanya di sebuah rumah mewah di kawasan Pejaten, Jakarta. Rumah itu dulu ditinggali Maia berdua dengan Dul saja, namun kini Al dan El pun tinggal di sana.

Maia mengakui, tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk membuat anak-anaknya tinggal bersamanya. Semuanya diawali dari kecelakaan yang dialami Dul beberapa waktu lalu di jalan tol.

1. Ketiga Anak Maia Satu Rumah

"Itu kan gara-gara peristiwa kecelakaan Dul itu. Turning poinnya Dul pindah ke sini. Dua tahun kemudian disusul kakaknya Al duluan. Trus El itu baru sekarang, karena mungkin kebetulan bapaknya lagi di penjara. Jadi mau nggak mau dia sendiri tuh. Dia baru kemaren tuh tinggal 4 bulan di sini. Yang lama tuh, pas pulang dari London," ujar Maia, mengisahkan perjalanannya membawa anak-anak ke rumahnya kepada Alvin Adam.

Dalam tayangan Alvin Adam & Friends, Maia mengungkap kala itu Dul sangat protektif kepadanya. Maia tidak boleh menjalin hubungan dengan pria lain, apalagi menikah lagi.

2. Sempat Kaku

Meski awalnya sempat agak kaku, tetapi Maia kemudian menemukan celah untuk kembali sehati dengan anak-anaknya. Terutama mengambil hati Dul yang sangat sensitif.

"Awalnya dulu agak kaku, mungkin karena lama nggak ketemu. Sekarang makin ke sini, semakin klik, jadi makin temen. Ada aturan-aturan yang aku los dulu lah. Kalo mereka terlalu dikekang, mereka nggak akan belajar. Karena tipenya aku tau, harus kejedot dulu baru mau dikasih tau," terang Maia.

3. Maia Pindah-Pindah

Kini setelah menikah dengan Irwan Mussry, rumah besar Maia ditinggali oleh ketiga anaknya. Maia sendiri membagi waktu, tiga hari di apartemen yang ditinggali bersama Irwan, tiga hari bersama anak-anaknya.

Namun setiap hari Maia datang ke rumahnya di Pejaten karena kantornya di sana. Ia pun bersyukur karena memiliki suami yang sangat pengertian, sehingga memudahkannya untuk mengurus anak-anak dengan baik.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING