SELEBRITI

Pernah Kirim Emotikon Hati ke Venti, Kiwil Akui Tak Tahan Lihat Wanita Cantik

Jum'at, 30 Oktober 2020 21:56

Kiwil © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Kiwil kini menjadi sorotan karena kabarnya yang diduga menikah lagi. Diketahui kalau wanita yang dinikahinya ini bernama Venti Figianti.

Namun hal tersebut ditepisnya belum lama ini bersama istri pertamanya Rohimah. Sang istri mengatakan kalau alasan Kiwil bertemu Venti karena urusan bebek.

"Teh Venti juga kaget kenapa kok ada berita seperti itu. Kenapa tiba-tiba langsung bilang dia menyaksikan pernikahan pada kita gak ada apa-apa. Kiwil datang ke sana karena urusan bebek gitu," jelas Rohimah seperti yang dikutip dari Cumicumi (30/10).

1. Soal Emotikon Hati

Saat ditanyakan soal saling kirim emoji hati, Kiwil mengaku hal itu memang sering kirimkan ke banyak orang di Instagram. Hal ini lantaran ia suka berinteraksi dengan wanita cantik.

"Gue kalau ngeliat Instagram banyak cewek cakep, gue tuh orangnya jahil. Suak ngelove, suka rindu, pengen ketemu. Ya jujur aja, iseng-iseng aja," jelas Kiwil.

2. Biasa Saja

Lebih lanjut, Kiwil mengaku kalau dirinya biasa saja dengan pemberitaan pernikahannya. Namun ia meminta kepada para netizen untuk tidak berlebihan mengenai hal tersebut.

"Banyak yang kasih feedback 'Wah, makasi ya dibales. Aku seneng banget mas Kiwil'. Biasa aja, jadi gak usah lebay, gak usah alay. Ya biasa aja, nggak ada yang lain," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING