SELEBRITI

Pernikahan Batal, Vicky Prasetyo Akui Kalina Ocktaranny Bakal Temui Celine Evangelista

Kamis, 25 Februari 2021 16:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny terpaksa dibatalkan. Awalnya, Vicky dan Kalina akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Tetapi karena ada satu berkas yang belum lengkap akhirnya pernikahan mereka digelar pada 13 Maret 2021.

Banyak yang mengira pernikahan Vicky dan Kalina batal karena kehadiran sosok Celine Evangelista. Video Vicky dan Celine Evangelista sedang makan di sebuah restoran tersebar di sosial media. Padahal, batalnya pernikahan Vicky karena ada berkas dari pihak Kalina belum lengkap.

1. Sedang Ada Program

Vicky mengatakan, makan dengan Celine Evangelista karena sedang ada program baru bersama istri Stefan William tersebut. Atas kejadian tersebut, Vicky mengaku sempat cekcok dengan Kalina.

"Ya Celine tuh namanya kami satu program, abis selesai syuting kami makan bareng sebenarnya nggak ada hal apa-apa. Terus temen kami yang satu yg videoin tadinya cuma buat becandaan saja nih seru seruan. Cuman enggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga Kalina-nya gitu lho," kata Vicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

2. Kabar yang Tertumpuk

"Itu sempet jadi cekcok juga gitu lho walaupun permasalahannya lebih kepada masalah administrasi gitu lho, mungkin karena dia lagi nggak dapat tandatangan sama papanya, udah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk. Gitu saja sih sebenenrnya," sambung Vicky.

Dalam video tersebut, Vicky sempat membelai rambut Celine Evangelista. Tetapi, hal itu dibantah langsung oleh Vicky Prasetyo.

3. Ada Semut

"Ada semut. Kan kami lagi makan kayak ada semut di rambut. Terus dia kayak gini-giniin doang, dan itu bukan dibelai cuma nyingkirin semut. Cuma gara gara nyingkirin semut jadi kita digigit semut," imbuh Vicky.

Vicky mengatakan, setelah videonya viral dengan Celine viral, Kalina jadi sering membahas hal tersebut. Bahkan kabarnya, Kalina berencana akan menemui Celine.

4. Kalina Akan Temui Celine

"Iya sih (mau ketemu). Soalnya ya dia suka nanya juga 'emang kamu sedekat apa sih?'. Kadang-kadang kalau lagi apa suka dibahas. Kami lagi bahas apa tiba-tiba ada notif dari netizen kalina nanyain lagi gitu gitu sih. Kadang-kadang ada lelahnya juga. Ya baru mau ketemu. Kemarin pun ketemu cuma si program dan itu pun terbatas gitu loh abis syuting selesai. Pengen ketemu berdua sih," tutup Vicky.

Vicky Prasetyo tentu bukan satu-satunya orang yang menghadapi masalah di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!


REKOMENDASI
TRENDING