Pernikahan Raul - Krisdayanti di Timor Leste?

Selasa, 14 Desember 2010 15:14 Penulis: Darmadi Sasongko
Pernikahan Raul - Krisdayanti di Timor Leste? Atha
Kapanlagi.com - Silvalay Noor Athalia atau Atha mengaku belum tahu, saat ditanya tentang rencana pernikahan Raul Lemos dengan Krisdayanti di Dili, Timor Leste, termasuk rencana keduanya yang akan menggunakan jasa wedding organizer dari Surabaya.

"Nggak tahu tuh, nggak ada (teman) di Surabaya, tapi memang sekarang Raul di Surabaya dan katanya si KD-nya ikut," ungkap Atha yang mengaku tidak kaget dengan keberadaan Krisdayanti di samping suaminya.

"Udah pamer ciuman, jalan saja kenapa kaget," tegasnya saat dihubungi melalui telepon Senin (13/12).

Atha dan Raul dipastikan akan bercerai, karena pengadilan Timos Leste akan mengeluarkan putusan pada 21 Desember besok. Namun Atha tidak tahu soal rencana pernikahan mereka di Timor Leste.

"Di Timor Leste, nggak tahu aku," tegasnya.

Memang belum ada keputusan lengkap dari pengadilan, namun kemungkinan keputusan itu juga mengatur kapan Rahul boleh menikah setelah bercerai.

"Ada yang bilang 3 bulan ada yang bilang 6 bulan,.... tapi kalau dia nggak menyalahi aturan ya dia nggak daftar ke Catatan Sipil. Ya mereka kalau nikah ya lebih cepat lebih baik," tegas Atha yang masih tidak memperbolehkan anaknya dibawa untuk menemui Krisdayanti.     

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING