Pernyataan Istri Mengenai Kondisi Chef Harada Sebelum Meninggal

Senin, 19 Maret 2018 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Pernyataan Istri Mengenai Kondisi Chef Harada Sebelum Meninggal Chef Harada / Credit: @chef_harada

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (19/3) Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada tutup usia. Koki asal Jepang yang handal berbahasa Indonesia itu meninggal setelah berjuang melawan penyakit yang tak disebutkan detailnya dan dimakamkan hari ini juga di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Chef Harada awalnya diketahui dari postingan sang buah hati, Ayumi di akun Instagram. Kali ini, Dewi, istri sang almarhum ikutan buka suara memberikan klarifikasi mengenai kepergian dan juga kondisi terakhir Chef Harada sebelum meninggal.

"Senin dini hari tadi jam 2.15 WIB (meninggal). Meninggalnya di RS Puri Cinere. Memang sakit. Sempat operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu," ujar Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya. (Setelah operasi) Bisa ngobrol. Tapi habis operasi nggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol aja bisa. Baru tadi dan langsung (berpulang). Soalnya habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal," sambungnya.

Rest in Peace Chef! / Credit: @chef_haradaRest in Peace Chef! / Credit: @chef_harada

Nama Chef Harada sempat melambung di kalangan pemirsa televisi karena skill masak dan juga kelucuannya saat berbahasa Indonesia. Dan gara-gara penyakitnya, ayah 2 anak itu sudah tak lagi syuting sejak Desember 2017 silam.

"Mulai Desember sudah nggak aktif karena mulai pengobatan. Masuk rumah sakitnya tanggal 15 Februari sampai sekarang. Dari Desember awal memang sudah berobat jalan aja," pungkas Dewi.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING