SELEBRITI

Persiapan Agnez Mo - Syahrini Untuk HUT SCTV ke-28, Latihan Sampai Dini Hari!

Jum'at, 24 Agustus 2018 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Agnes Mo - Afgansyah Reza - Syahrini. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bintang internasional Agnez Mo sampai penyanyi solo pria Afgansyah Reza memang sudah dijadwalkan akan ikut merayakan Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Event yang satu ini memang diharapkan bisa memberikan penampilan-penampilan kece dari para musisi tanah air dengan karya terbaik mereka.

Bukan hanya sederet musisi papan atas, beberapa cast dari sinetron kebanggaan SCTV pun juga akan tampil di event ini. Mulai dari para pemain ANAK LANGIT, ORANG KETIGA, SIAPA TAKUT JATUH CINTA dan MALAIKAT CINTA. Wah semakin seru saja ya!

Tentunya untuk bisa menghadirkan penampilan yang terbaik, sederet bintang ini pun sempat melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah latihan bersama dengan para pengiring lagu. Nah, berikut ini ada deretan potret Agnez, Afgan dan sederet musisi lain seperti Syahrini sampai Isyana Sarasvati yang lakukan rehearsal. Intip kesibukan mereka yuk!

1. Erwin Gutawa

Malam Puncak HUT SCTV ke-28 akan digelar pada hari Jumat (24/8) sekitar pukul 19.00 WIB. Tentunya, sederet musisi papan atas akan ikut meriah acara yang satu ini. Penampilan mereka pun nampaknya akan diiringi oleh Erwin Gutawa bersama Erwin Gutawa Orchestra. Nah, sebelum acara tersebut berlangsung, mereka pun sempat lakukan persiapan.

2. Agnez Mo

Pertama ada sosok Agnez Mo yang sempat lakukan latihan bersama dengan Erwin Gutawa. Bintang internasional ini tampak begitu stylish dengan penampilan yang kasual. Untuk rehearsal ini, Agnez memang memilih tampil santai dengan jaket hoodie bertuliskan single terbarunya yakni OVERDOSE dan sebuah topi baseball. Kece!

3. Afgansyah Reza - Isyana Sarasvati

Bukan hanya Agnez, masih banyak deretan musisi yang ikut terlibat dalam Malam Puncak HUT SCTV ke-28 ini. Kali ini ada Afgansyah Reza dan Isyana Sarasvati yang juga ikut melakukan rehearsal bersama dengan Erwin Gutawa. Dua penyanyi solo ini pun nampak begitu semangat untuk berikan penampilan terbaik dalam event tersebut.

4. Iwan Fals - Rendy Pandugo

Seperti yang diketahui, Afgan dan Isyana juga sempat memiliki sebuah single bersama dengan Rendy Pandugo bertajuk Heaven. Kemungkinan besar, dalam acara Malam Puncak HUT ke-28 ini mereka juga akan membawakan lagu tersebut. Selain itu, ada pula sosok musisi legendaris tanah air yakni Iwan Fals yang juga ikut bergabung dan latihan bersama mereka.

5. Chandra Liow - Rizky Febian - Sheryl Sheinafia

Untuk konser nanti malam, nampaknya sederet musisi muda tanah air pun juga mempersiapkan penampilan spesial. Seperti yang terlihat dalam potret di atas, ada Chandra Liow, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Rendy, Isyana serta Afgan yang tampak menyanyikan sebuah lagu bersama diiringi penampilan dari Erwin Gutawa Orchestra.

6. Dewi Perssik

Tentunya, dalam event satu ini, segala jenis musik bisa tampil di atas panggung yang sama. Hal tersebut terlihat saat Dewi Perssik melakukan latihan bersama band pengiring di atas panggung Indonesia Convention Exhibition, di mana Malam Puncak HUT SCTV ke-28 itu akan digelar. Dewi sendiri tampak begitu bersemangat dan ceria saat lakukan latihan.

Selain Dewi, ada pula sederet penyanyi dangdut lainnya yang juga ikut ramaikan acara ini. Contohnya seperti Via Vallen, Zaskia Gotik dan Sitri Badriah.

7. Syahrini

Dedikasi dari para musisi ini untuk berikan penampilan yang terbaik pun patut diberi acungan jempol. Bagaimana tidak, kebanyakan dari mereka memang melakukan persiapan di malam sampai dini hari. Sama halnya seperti penyanyi fenomenal Syahrini yang tampak berlatih tampil di atas panggung sekitar pukul dua pagi!

8. Armada

Bukan hanya sederet penyanyi solo, ada pula beberapa band populer tanah air yang juga akan ikut meriahkan konser ulang tahun ini. Salah satunya ada Armada yang tampak berada di atas panggung melakukan latihan. Selain mereka tentu ada pula grup lainnya yang akan ikut tampil, seperti Kotak dan Last Child. Btw, tata panggungnya tampak begitu keren ya!

9. Demian

Selain penampilan dari para musisi tanah air, ada pula aksi dari pesulap kebanggaan tanah air yakni Demian. Tentunya, saat berdiri di atas panggung, pria yang satu ini akan menunjukkan sederet trik yang memang sering kali bikin para penonton terpana!

Tak sampai di situ saja, seperti yang diketahui, event satu ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa cast sinetron SCTV. Malam Puncak HUT ke-28 ini akan dipandu oleh Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa dan Marcell Chandrawinata. Wah, jadi semakin gak sabar ya!

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING