'Anak Langit' dan 'Orang Ketiga' Akan Tayang Secara Live di Ulang Tahun Ke-28 SCTV

Jum'at, 24 Agustus 2018 11:30 Penulis: Rezka Aulia
'Anak Langit' dan 'Orang Ketiga' Akan Tayang Secara Live di Ulang Tahun Ke-28 SCTV Dua sinetron unggulan SCTV ini akan disiarkan secara live! (istimewa)

Kapanlagi.com - Malam puncak perayaan 28 tahun SCTV akan digelar malam ini, Jumat (24/8). Sejumlah acara menarik telah disiapkan untuk pemirsa setia stasiun TV kesayangan Indonesia ini. Sederet seleb pun akan memeriahkan ulang tahun SCTV.

SCTV telah menyiapkan berbagai acara spesial dimulai dari Kamis (23/8) malam. Berbagai program terbaik akan disiarkan selama 28 jam nonstop dan berakhir nanti malam. Mulai dari musisi, magician, hingga para pesinetron akan meramaikan perayaan ini.

Kabar gembira bagi pecinta sinetron di SCTV. Pasalnya Anak Langit dan Orang Ketiga akan disiarkan secara langsung pada malam ini. Dua sinetron yang paling dinanti para pemirsa ini akan menghibur penggemarnya dalam format live uncut.

Dua sinetron andalan SCTV ini akan ditayangkan secara live. (KapanLagi.com)Dua sinetron andalan SCTV ini akan ditayangkan secara live. (KapanLagi.com)

Tentunya dua sinetron andalan SCTV ini akan semakin istimewa. Stefan William, Marshanda, Naysilla Mirdad, dan Ammar Zoni akan berakting secara langsung di atas panggung. Sinetron Anak Langit akan mulai tayang pada pukul 20.00 WIB dilanjutkan Orang Ketiga 22.00 WIB, pastinya acara ini amat sayang dilewatkan.

Kira-kira kejutan apa yang akan dihadirkan dua sinetron berrating tinggi ini? Pastikan KLovers menyaksikan rangkaian acara ini ya. Karena gak cuma bakalan ada pra pesinetron ini. Via Vallen dan Agnez Mo juga dijadwalkan akan mempersembahkan penampilan mereka.

Ini adalah momen istimewa untuk menyaksikan aksi para idola berakting secara live. Acara ini nantinya akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition Hall 1 & 2 BSD City. Bergama kejutan dan acara spektakuler akan terus menemani KLovers di SCTV, jangan sampai kelewatan ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING