SELEBRITI

Pertama Kali Jalani Ramadan Tanpa Kehadiran Sang Putri, Kartika Putri Mengaku Sangat Kehilangan

Kamis, 15 April 2021 20:41

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kartika Putri mengaku sangat sedih karena tahun ini untuk pertama kalinya melalui bulan Ramadan tanpa putri sambungnya, Syarifah Syahra atau biasa disapa Ipeh.

Seperti diketahui, Kartika Putri dan sang suami Habib Usman bin Yahya baru saja mengantar Ipeh ke Yaman untuk sekolah.

“Iya aku sedih banget, karena Ipeh tuh ya anak, ya sahabat ya teman ngobrol aku, teman main aku, teman sharing ya semuanya lah. Pokoknya dia tuh segalanya buat aku, temenin aku tidur juga dia,” ujar Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

1. Kehilangan yang Luar Biasa

Kartika Putri pun merasa kehilangan yang luar biasa karena sudah tidak ada lagi teman ngobrolnya.

“Dia tuh bisanya ‘Bun ini bun, bun mau itu bun’ sekarang pas Ramadan nggak ada. Rasa kehilangannya luar biasa sih, lagi bujuk Habib buat ke sana lagi,” kata Kartika Putri.

“Kalau ada rezeki sih pengen ke sana lagi sekalian umroh,” sambung Habib Usman bin Yahya.

2. Rindu Momen Puasa Bareng Ipeh

Kartika Putri pun mengaku sangat rindu dengan momen-momen bersama Ipeh di bulan puasa. Karena di rumah, Ipeh yang selalu menyiapkan menu makanan enak saat berbuka puasa.

“Ipeh itu rajin masak dan rajin bikin makanan, pilih makanan, pesan makanan, Ipeh yang bikin rumah kita selalu ada makanan enak, pas sekarang kita jadinya nggak antusias sahur dan buka, kan biasanya dia yang milihin menu,” pungkas Kartika Putri.


REKOMENDASI
TRENDING