SELEBRITI

Perubahan Joshua Suherman Setelah Menikah, Naik Berat Badan Hingga 15 Kg

Rabu, 12 Oktober 2022 19:40

Joshua makin bahagia setelah menikah - Credit: instagram.com/jojosuherman

Kapanlagi.com - Banyak perubahan yang dialami Joshua Suherman setelah menikah dengan Clairine Clay pada 22 Desember 2021. Salah satu yang terlihat adalah berat badannya yang naik hingga 15 Kg. Meski begitu keduanya tidak pernah mempermasalahkan mengenai kenaikan berat badan.

“Berat badan naik 15 kilo sejak nikah. Jam tidur terus paling mindset kali ya tadinya kita tinggal sama orang tua terus keluar rumah mindset pasti lebih dipaksa untuk dewasa lebih rajin,” ujar Joshua Suherman di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

1. Kebiasaan Aneh

Setelah menikah tentunya mereka berdua semakin mengetahui karakter dan kebiasaan masing-masing. Ternyata keduanya memiliki kebiasaan aneh saat tidur.

“Awal-awal iya (kaget) kayak Clay ternyata kalau tidur suka bunyiin gigi,” ungkap mantan penyanyi cilik itu.

“Jojo ternyata kalau malam-malam diajak ngobrol itu belum tentu dia ingat karena bisa aja itu udah tidur sebenarnya tapi jawab aneh banget,” sambung Clairine Clay.

2. Memahami Satu Sama Lain

Selain kebiasaan aneh yang kini sudah dimaklumi, mereka juga mengaku jika sedang berdebat sudah bisa saling memahami satu sama lain. Karena itu semua sudah dibicarakan sebelum mereka menikah.

“Udah dibahas dari sebelum nikah sih kayak titik termarahnya Clay itu aku udah bisa antisipasi berapa terus hal-hal yang baik maupun buruk udah bisa diobrolin sebelum nikah untungnya nggak ada yang bikin terkejut gimana. Sampai hari sejak nikah kita nggak pernah berantem meledak kalau debat iya,” jelas Joshua Suherman.

“Debat prinsipil aja sih bahas sesuatu karena kita sama-sama kalau ada perbedaan pendapat apa pun ya fokus ke solusinya aja,” tambah Clairine Clay.

3. Saling Melengkapi

Joshua Suherman juga merasa beruntung memiliki istri Clairine Clay yang sabar, pintar dan memiliki sifat yang tidak dimilikinya yakni adalah berani bicara. Keduanya pun jadi saling melengkapi

“Dia memang sabar, pintar, punya taste yang bagus dan orangnya punya sifat yang aku nggak punya yaitu aku orangnya agak sungkanan ya dan dia itu berani ngomong. Jadi kita saling melengkapi satu sama lain,” papar Joshua Suherman.

“Contohnya dalam hal menegur tetangga,” pungkas Clairine Clay seraya tertawa.

(kpl/rhm/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING