SELEBRITI

Pesan Ashanty Untuk Millen Cyrus: Jalanin Hidup yang Baik, Hidup yang Bener

Sabtu, 18 Juli 2020 12:27

Ashanty - Millen Cyrus ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Hubungan Ashanty dan keponakannya, Millendaru memang sempat renggang. Hal ini tak lepas dari perubahan drastis Millen yang dulunya laki-laki, kini menjadi seorang wanita. Bahkan kala itu Ashanty sampai tak mau untuk bertemu keponakannya itu.

Kendati begitu, sebagai keluarga, Ashanty mengaku sudah bisa menerima sepenuhnya perubahan Millen, meskipun kadang ia juga masih terheran-heran. 

"Saya dari mulai dulu deket sampai marah, sampai nggak mau kenal, sempet. Tapi mau gimanapun keluarga, dibaikin lagi," ujar Ashanty dikutip dari youtube The Hermansyah A6.

"Sebenernya aku gapapa, udahlah gitu, udahlah hidupnya masing-masing, tapi kalau dia bersikap wajar," sambungnya.

 

1. Pesan Untuk Millen

Sebagai salah satu keluarga dekat, Ashanty selalu menitipkan pesan kepada Millen. Ia berpesan untuk selalu ingat dengan almarhum ayahnya, ibunya, dan keluarganya yang lain.

"Cuma selalu pesan buat dia adalah, kasian almarhum papanya, kasian mamanya juga masih hidup, kasian juga grandma, mama aku papaku kan. Apa pun jalan yang diambil, di mana pun tetep menjadi bagian dari keluarga kita. Setelah sekian lama gak ketemu, nggak mungkin kita juga memusuhin terus kan," ujar ibunda Arsy Hermansyah ini.

2. Jalani Hidup yang Baik dan Benar

Bagi Ashanty, mau seperti apa kelakuan Millen, ia terus berpesan agar selalu hidup dengan baik dan benar. Dan sekali lagi ia menegaskan untuk selalu ingat dengan keluarga.

"Tapi sekarang cuma yang bisa pesen, jalanin hidup yang baik, hidup yang bener, stop ngelakuin hal-hal yang bisa bikin berita-berita yang ujung-ujungnya ke kita gitu kan," ungkapnya.

"Yang paling penting inget bahwa keluarga tuh segalanya, saat kamu nanti susah, sakit atau apa pun itu, pasti baliknya ke keluarga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING