SELEBRITI

Millen Cyrus Akhirnya Mau Datang ke Istana Cinere, Ashanty Ungkap Ibundanya Stres Lihat Millen

Sabtu, 18 Juli 2020 12:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Keponakan Ashanty, Millendaru atau biasa disapa Millen Cyrus memang kerap munculkan pro kontra. Ashanty sendiri pernah enggan selalu dikaitkan dengan Millen. Kini, setelah sekian lama, Millen akhirnya datangi rumah Ashanty.

Ashanty menyambut baik kehadiran Millen. Kendati begitu, ia juga ungkap betapa ibunda Millen stres melihat perilaku Millen. Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Jumat (17/7) kemarin.

1. Ibunda Millen Stres

Ashanty katakan itu tanpa basa-basi dan tanpa tendeng aling-aling. "Mama kamu tuh lihat kamu stres lho," tuturnya.

"Happiness," jawab Millen menepis ucapan ibunda Arsy Hermansyah itu.

2. Stres dalam Hati

Ashanty menegaskan, di balk senyum ibunda Millen itu ada stres yang disimpan. "Enggak, stres. Eh, dia senyum-senyum aja dalam hatinya stres," lanjut Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengingatkan Millen betapa bagaimanapun keluarga adalah segalanya.

3. Keluarga Segalanya

"Yang paling penting inget bahwa keluarga itu segalanya. Saat kamu nanti susah, sakit atau apapun itu pasti baliknya ke keluarga," ujar wanita kelahiran 4 November 1984 ini.

Ia juga menyadari, bagaimana pun Millen adalah bagian dari keluarga. Ashanty kini jadi lebih legowo menerima pilihan hidup Millen.

4. Lebih Legowo

"Dan alhamdulillah mungkin setelah berapa lama nggak ketemu dia akhirnya dia mau datang ke sini. Dan mungkin aku harus mulai lebih legowo sih," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Millen tak hanya mendapat berbagai nasehat dari Ashanty. Ia juga sempat bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Azriel. Mereka banyak ngobrol dan bersenda gurau.

 


REKOMENDASI
TRENDING