SELEBRITI

Angel Lelga Beberkan Settingan Vicky Prasetyo, Sengaja Dorong Dirinya Masuk ke Kamar

Jum'at, 17 Juli 2020 16:35

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Lewat kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (15/7) kemarin lusa, Angel Lelga akhirnya beberkan semua settingan Vicky Prasetyo. Angel sendiri menceritakan sebuah kejadian yang di mana Vicky masuk ke rumah Angel secara diam-diam.

Saat itu, Angel Lelga sedang berada di rumah dan ngobrol dengan temannya. Ketika itu, Angel merasakan ada orang yang masuk ke rumahnya rumahnya. Angel pun melihat dari cctv rumahnya tersebut. Dua kali Angel curiga dan akhirnya Angel pun merasa ada maling masuk ke rumahnya.

 

1. Vicky Prasetyo Marah-Marah

Setelah dipantau oleh Angel Lelga dan temannya, ternyata orang yang masuk diam diam ke rumah Angel adalah Vicky Prasetyo. Ya, Vicky tiba sampai rumah Angel pun langsung marah-marah kepada Angel sebelum pintu dibuka.

"Nggak lama kemudian, saya bilang sudah kita pantau aja ya kan, saya baru mau kunci pintu nih mas, baru mau kunci pintu tapi saya lihat ah kayak baru mau begini (set) gubrak, saya dengan suaranya Vicky Prasetyo marah-marahin saya", jelas Angel Lelga kepada Deddy Corbuzier.

2. Vicky Prasetyo Dorong Angel Lelga

Lanjutnya, Angel Lelga keluar dari kamar dan menemui Vicky Prasetyo yang sedang marah-marah. Setelah ditemui Angel untuk mengusir Vicky dari rumahnya, ternyata ada beberapa media yang masuk ke rumah Angel.

Ketika itu, Vicky Prasetyo sengaja mendorong Angel Lelga ke kamar saat para media masuk ke rumah Angel.

"Tiba-tiba dia tahu itu media, dia tarik itu pintu (kamar) dia dorong saya, dia kayak dorong saya masuk malah dia sengaja dorong saya masuk dia tarik, padahal itu dia bisa buka lagi", ungkap Angel Lelga.


REKOMENDASI
TRENDING