SELEBRITI

Tidak Pernah Settingan, Angel Lelga Mengaku Dulunya Memang Mencintai Vicky Prasetyo

Kamis, 16 Juli 2020 20:40

Angel Lelga - Vicky Prasetyo © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Angel Lelga bongkar kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo di masa lalu. Hal tersebut ia ungkapkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada hari Kamis (16/7).

Seperti yang diketahui kalau kini Angel Lelga telah resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo. Ia pun mengaku bersyukur bisa terlepas dari sang mantan suami.

Saat Deddy menanyakan apakah hubungan keduanya dulu apakah settingan atau tidak, Angel Lelga mengaku kalau hubungan itu real dan memang saling mencintai.

1. Bantah Settingan

Namun Deddy kembali mengatakan kalau Vicky sempat mengaku kalau hubungan mereka memang settingan di sebuah stasiun TV. Kemudian Angel Lelga membantah hal tersebut kalau mereka memang benar-benar menikah pada saat itu.

"Ya mungkin bukan ke saya karena memang pada saat dia ketemu dengan saya, menikah singkat maksudnya ketemu nggak ada proses pacaran. Dia menginginkan saya menikah, akhirnya menikah. Dan saya juga nggak mau mas kalau diajak settingan," ucap Angel.

2. Pengakuan Angel Lelga

Lebih lanjut, Deddy kembali menanyakan apakah Angel dulunya memang cinta dengan pria berusia 36 tahun tersebut. Angel pun menegaskan kalau dulunya ia memang cinta dengan mantan suaminya itu.

"Tapi lu cinta nggak?" tanya Deddy.

"Pada saat itu, iya. Serius, cinta. Tidak (pernah settingan)," jawab Angel.


REKOMENDASI
TRENDING