SELEBRITI

Sadar Vicky Prasetyo Sosok yang Kontroversial, Ini Alasan Angel Lelga Mau Menikah Dengannya

Kamis, 16 Juli 2020 16:20

Angel Lelga - Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Angel Lelga buka-bukaan mengenai hubungan rumah tangganya dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo di Podcast Deddy Corbuzier. Dalam pembicaraan itu, Deddy pun penasaran alasan kenapa Angel mau menikahi sosok Vicky.

Deddy menegaskan di situ, tentunya Angel Lelga tahu bahwa Vicky adalah pria yang cukup kontroversial pada saat itu. Dan begini jawaban dari Angel Lelga.

"Tahu. Saya katakan gini, saya kan tidak terjadi pacaran dengan dia ya, gitu ya. Semuanya secara tiba-tiba menikah aja. Sampai saya tuh kayak baru menyadari 'oh, iya ya'," kata Angel Lelga di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini.

 

1. Tak Melihat Masa Lalu

Angel Lelga mengaku, saat ia mau untuk menikah dengan Vicky, ia tak melihat calon suaminya itu sebagai sosok yang penuh kontroversi. Bahkan, Angel sendiri mengungkapkan, ia tak melihat masa lalu dari mantan suaminya itu.

"Tapi proses itu semua saya melihat so far orang ini pinter. Berbicara, apa saya bilang di pikiran saya, saya tidak melihat masa lalunya dia 'oh, ni orang bisa berhasil'. Saya bisa ngenalin dia investor, saya bisa ngedukung dia di belakang, dan segala macem gitu ya, oke saya gak melihat ke belakang apa," paparnya.

2. Vicky Prasetyo Dipenjara

Seperti yang diketahui, Angel Lelga menerima pinangan dari Vicky dan melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta. Namun tak sampai setahun, Vicky kemudian mengajukan permohonan talak cerai kepada Angel.

Tak sampai di situ saja, bahkan Vicky sempat melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga, dan menuduh istrinya itu selingkuh. Dan oleh karena kasus penggerebekan itu, Vicky pun kini mendekam di penjara karena pencemaran nama baik.


REKOMENDASI
TRENDING