SELEBRITI

Angel Lelga Bongkar Fakta yang Sebenarnya Terjadi di Hari Penggerebekan Vicky Prasetyo, Ternyata Berbau Settingan

Rabu, 08 Juli 2020 20:22

Angel Lelga / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang panjang atas laporan pencemaran nama baik yang dibuat Angel Lelga untuk mantan suaminya, Vicky Prasetyo akhirnya mencapai klimaksnya. Vicky kini resmi dinyatakan bersalah dan ditahan oleh pihak Pengadilan Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, kuasa hukum Vicky hingga saat ini masih membantah kesalahan dari kliennya. Menanggapi hal itu, Angel Lelga akhirnya buka suara sambil menuliskan curhatan panjang di sebuah postingan di akun Instagram-nya.

"Assalamualaikum. Terima kasih buat semua pihak yang sudah memberi dukungan dan support buat saya. Alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yang harus menyita waktu saya selama ini. Sekali lagi saya tidak akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yang saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah," ungkap Angel.

1. Hargai Keputusan Pihak Berwajib

Menurut Angel, pihak kepolisian dan pengadilan telah membuat keputusan yang sangat tepat. Pasalnya, menurut Angel, Vicky juga kerap lolos dari berbagai macam kasus penipuan yang selama ini tak terungkap.

"Tapi semua sudah diputuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai, kasus ini cukup lama dan media mengikuti awal sampai akhir. Tentu seorang aparat mengambil langkah dengan analisa dan bukti-bukti kuat apalagi tersangka selalu lolos dari laporan-laporan korban-korban lainnya," sambung pemain film SUSUK POCONG ini.

2. Yang Sebenarnya Terjadi Saat Penggerebekan Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, kasus ini awalnya terjadi sekitar Bulan November 2019 lalu, di mana Vicky menggerebek kediaman Angel dan menudingnya telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain di dalam kamar. Namun ternyata, ada fakta lain yang tak diketahui publik karena tak ditayangkan oleh media kala itu. Angel pun membocorkannya secara terang-terangan.

"Satu hal agar tidak menjadi fitnah berkepanjangan, tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk. Sekitar 5 menit kami dorong-dorongan karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yang membabi buta," kenang Angel.

"Nggak lama kemudian, dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya. Saya sempat diam bingung memikirkan kok ada orang begini. Dia dorong saya ke dalam saat itu, jadi bukan kami di dalam pas dia datang. Ini yang membuat dia menjadi tersangka. Dan juga pengakuan saksi-saksi lainnya yang ketahuan merencanakan ini semua. Ada bagian part yang tertinggal tidak ditayangkan media pada malam itu karena media belum masuk, masih di luar," tambahnya.

Dari pengakuan Angel di atas, intinya Vicky disebut telah menyetting segalanya agar Angel terlihat sedang berduaan di dalam kamar dengan pria lain. Padahal, Angel kala itu dipaksa dan didorong untuk masuk kamar, sebelum awak media masuk dan mengabadikan momen heboh tersebut.

3. Buktikan Tidak Berzinah

Satu fakta lainnya, Angel telah membuktikan jika dirinya memang terbukti tidak sedang melakukan hubungan suami istri dengan pria lain pada kesempatan itu. Angel kini merasa lega dan tak ingin menyimpan dendam pada siapapun. Ia ingin fokus pada kehidupannya.

"Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif. Selama saya ingin bercerai, kami pisah rumah dan saya tidak terbukti melakukan hubungan badan suami istri, apalagi zinah. Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka, makanya sampai larut malam. Dan kami tidak berdua, tapi ramai-ramai. Saat yang lain pamit belum 10 menit dia manjat tembok rumah saya, dia tahu karena ada yang membocorkan info ke dia, lalu dia membabi buta menjebak kami. Sekali lagi, saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian, saya tidak mau menaruh dendam karena saya lebih fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari," tutup Angel.


REKOMENDASI
TRENDING