SELEBRITI

Komentari Kehamilan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Bawa-Bawa Ultraman Sampai Transformers

Senin, 15 Juni 2020 14:14

© Instagram.com/mozawahyu - KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Beberapa minggu setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud, pedangdut Zaskia Gotik mengumumkan bila dirinya sudah berbadan dua. Berita bahagia ini rupanya telah sampai di telinga Vicky Prasetyo yang tak lain adalah mantan tunangan Zaskia.

Ketika ditanya perihal kehamilan wanita yang pernah dekat dengannya itu, Vicky pun mengucapkan selamat dengan tulus. Sambil tak lupa memberi seuntai doa untuk bayi dalam kandungan pelantun tembang Bang Jono tersebut.

"Ya alhamdulilah berarti sudah perluasan rahim. Dia sudah mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Saya hanya bisa berdoa semoga calon anaknya bisa menjadi anak yang saleh dan saleha," kata Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Ultraman dan Transformers

Usai memutuskan pertunangan, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo menjalani hidup masing-masing. Kini setelah melihat mantan menikah dan bahagia, apakah Vicky Iri? Ia pun memberikan jawaban yang nyeleneh lengkap dengan penggunaan kata kocak.

"Napoleon Bonaparte pernah ada dalam situasi ini waktu dia memenangkan Bharatayuda. Dalam kehidupan itu kita nggak boleh melihat sisi orang lain bahagia seperti apa. Karena tangisan Ultraman selalu bisa menjadi alat untuk membahagiakan kita," seloroh Vicky

"Jadi ketika melihat kebahagiaan yang dulu pernah ada atau pun landing di hati kita, biarlah itu menjadi Transformer untuk kekuatan bahwa kita harus melangkah setelah melakukan kegagalan," lanjut komedian tersebut.

2. Soal Jenita Janet dan Shinta Bachir

Saat ditanya mengenai kelanjutan hubungan dengan Jenita Janet atau Shinta Bachir yang dikabarkan dekat, Vicky Prasetyo mengaku tak tahu. Ia hanya menyerahkan kepada takdir.

"Jadi kalau jodoh kan kita nggak bisa nebak mau jadi apa, sama siapa, biarlah menjadi rangkaian kehidupan. Biarlah kisah asmara ini bertualang karena di saat kau berjalan di lorong yang gelap pasti ada ujungnya. Kisah kelam pasti akan indah pada waktunya. Jadi untuk Shinta Bachir, untuk Jenita Janet, ya aku udah bilang semoga nanti perlahan akan menjadi tujuan," tandas mantan suami Angel Lelga ini.


REKOMENDASI
TRENDING