SELEBRITI

Tega Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi, Ini Alasan Angel Lelga

Kamis, 16 Juli 2020 16:46

Angel Lelga ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo saat ini tengah mendekam di rutan Salemba karena kasus pencemaran nama terhadap mantan istrinya, Angel Lelga pada 2018 lalu. Atas dipenjaranya Vicky ini, berbagai tudingan pun mengarah kepada Angel Lelga, salah satunya adalah, kenapa Angel tega memenjarakan mantan suaminya itu.

Pertanyaan dan tudingan yang mengarah kepadanya ini pun langsung ia jawab. Angel mengatakan dalam podcast Deddy Corbuzier, bahwa dirinya sama sekali tak melaporkan Vicky ke polisi.

"Banyak banget orang yang mengatakan, kok tega sih Angel. Udahlah, namanya rumah tangga. Saya katakan lagi, dari awal saya sudah bilang, yang menjarain dia bukan saya, awalnya kan dia," kata Angel Lelga.

1. Vicky Prasetyo Tidak Bijaksana

Menurut Angel Lelga sendiri, ia menganggap bahwa saat itu Vicky Prasetyo masih kurang bijaksana dalam mengatasi permasalahan. Ia menambahkan, andai Vicky menerima perceraiannya dengan Angel, mungkin saat ini Vicky masih menghirup udara bebas.

"Kalau pada saat itu dia bijaksana, misalnya nih, sudah ketahuan tidak benar, saya minta cerai, ya sudah tidak bisa lagi lah dalam rumah tangga ini. Harusnya kan dia sudah 'ok, ceraikan secara baik, secara hukum secara negara, oke sudah selesai'," ujar Angel Lelga.

"Tapi ini kan banyak hal yang ia ciptakan, sehingga dia sendiri yang melaporkan saya, dan akhirnya dia sendiri yang mempertanggungjawabkan ke hukum," sambungnya.

2. Senjata Makan Tuan

Angel Lelga kembali menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tak melaporkan Vicky ke pihak hukum. Ibaratnya senjata makan tuan, laporan Vicky terhadap Angel Lelga itu justru menimpa dirinya sendiri.

"Kan dia yang bawa ke hukum sendiri nih, berarti kan gini, niat dia adalah memenjarain saya dan teman saya, tapi ternyata semua itu tidak terbukti malah bukti mengarahnya ke dia sendiri," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING