SELEBRITI

Angel Lelga Bilang Vicky Prasetyo Sengaja Menjebak Dirinya Karena Alasan Ini

Jum'at, 17 Juli 2020 17:10

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Settingan yang dibuat oleh Vicky Prasetyo, akhirnya dibeberkan semua kepada Angel Lelga dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (15/7). Angel Lelga menceritakan kejadian saat Vicky datang ke rumah Angel.

Saat itu, Angel Lelga sedang di rumah bersama temannya laki-laki. Vicky Prasetyo pun datang dengan secara diam-diam, ketika sampai di rumah Angel, Vicky langsung marah-marah ke Angel yang di mana belum lama para media datang dan Vicky sengaja mendorong Angel ke kamar bersama temannya tersebut.

 

1. Alasan Angel Lelga

Disisi lain, Angel Lelga mempunyai alasan lain bahwa dirinya menerima tamu laki-laki di saat malam hari tersebut untuk melaporkan Vicky Prasetyo ke kantor polisi.

"Tapi keadaan itu kan saya punya alasan, alasannya apa? Saya mau melaporkan dia (Vicky Prasetyo) ke kantor polisi minta pertolongan temen saya", ungkap Angel Lelga.

2. Kasus Penipuan

Selain itu, Angel Lelga sengaja untuk melaporkan Vicky Prasetyo dikarenakan ada kasus penipuan yang menjadikan pokok permasalahan Vicky kepada Angel.

"Dia menipu bos saya, itu yang menjadi pokok permasalahan dia menjebak saya karena dia tahu saya mau melaporkan dia", jelas Angel Lelga.


REKOMENDASI
TRENDING