SELEBRITI

Pesan Bijak Baim Wong Untuk Para Jomblo Setelah Resmi Menikah

Senin, 03 Desember 2018 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Paula Verhoeven & Baim Wong resmi menikah / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari Kamis (22/11/2018) kemarin adalah hari yang istimewa bagi seorang Baim Wong. Aktor top Tanah Air ini akhirnya lepas masa lajang dengan menikahi model cantik bernama Paula Verhoeven. Akad pernikahan mereka digelar di gedung Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2 Hari berselang, tepatnya Hari Sabtu (24/11), Baim dan Paula mengadakan resepsi pernikahan di lokasi serupa. Pada kesempatan itu, sederet artis-artis top Ibukota pun berbondong-bondong hadir untuk merayakan hari bahagia Baim.

Seperti diketahui, Baim sempat dapat julukan sebagai Presiden Jomblo karena masih belum juga menikah hingga usia kepala 3 ke atas. Dan kini setelah melepas status jomblonya, bintang film PERFECT DREAM itu pun menyampaikan pesan bijak untuk para jomblo di Tanah Air.

1. Pesan Untuk Para Jomblo

"Weee udah nikah dong. Yang jomblo jangan putus asa ya, si Cantik dan si Cakep lagi nunggu dicari," tulis Baim pada caption foto postingan Instagram terbarunya.

Pada foto tersebut, Baim menunjukkan ekspresi jenaka yang jadi ciri khasnya. Namun entah kenapa pria berusia 37 tahun ini tak menunjukkan foto kebersamaannya bersama sang istri.

2. Perlu Usaha dan Doa

Baim sedikit bercerita mengenai usahanya ketika mendapatkan hati Paula yang ternyata tak mudah. Ia pun memberikan suntikan motivasi untuk para jomblo agar terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan jodoh masing-masing.

"Jangan diem terus di rumah. Kalau mau dapet yang cantik, usahanya juga bertahun-tahun, doanya juga bertahun-tahun. Tapi kalau nggak ada doa sama usaha, pantesan jomblo mulu. Yuk semangat terus cari si dia," pungkas Baim.

3. Ucapan Selamat Dari Mantan Presiden Jomblo

Sebelum Baim Wong, status Presiden Jomblo sempat dipegang oleh Raditya Dika. Melihat Baim telah menikah, tentunya Youtuber dan stand up komedian kondang itu ikutan berbahagia. Ia bahkan khusus membuatkan sebuah konten video ucapan untuk Baim.

"Nama saya Raditya Dika, saya adalah mantan Presiden Jomblo Republik Indonesia. Melalui video ini saya mengucapkan selamat untuk Baim Wong selaku Presiden jomblo saat ini yang baru saja melaksanakan pernikahan. Jadi otomatis bukan Presiden lagi," ungkap Raditya Dika dalam video yang ia unggah di channel YouTubenya.


REKOMENDASI
TRENDING