Pesan Manis Mantan Istri Atas Pernikahan Engku Emran - Laudya Cynthia Bella

Jum'at, 08 September 2017 21:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Pesan Manis Mantan Istri Atas Pernikahan Engku Emran - Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella - Engku Emran © Instagram/Noradanish

Kapanlagi.com - Hari bahagia Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mendapat doa dari orang-orang dekat mereka. Tak ketinggalan Erra Fazira mantan istri Engku Emran juga menuliskan ucapan selamat lewat akun Instagramnya.

Erra Fazira tampak memposting foto kebersamaanya dengan Bella dan Aleesya. Ia juga menuliskan pesan yang memberikan doa bagi kedua mempelai serta putri kecilnya itu.

"Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella di atas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin," tulis mantan istri Engku Emran tersebut.

Erra Fariza mantan istri Engku Emran tuliskan pesan manis atas pernikahan mantan suaminya itu dengan Laudya Cynthia Bella. © Instagram/ errafaziraErra Fariza mantan istri Engku Emran tuliskan pesan manis atas pernikahan mantan suaminya itu dengan Laudya Cynthia Bella. © Instagram/ errafazira

Ia tak lupa juga mengucapkan doa untuk Aleesya, bahagia karena semakin bertambah orang yang menyayangi anaknya tersebut, "Anakandaku (anakku), kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan disayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!!"

Erra Fazira juga berharap Bella dan Engku Emran segera mendapat momongan yang sholeh dan sholehah. Ia yakin kalau Aleesya juga nggak sabar untuk memiliki adik yang lucu-lucu.

"Kepada pasangan mempelai Ee dan Bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yang soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.. Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh," imbuhnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING