Pesona Indonesia Jadi Alasan Dewi Sandra Lepas Paspor Inggrisnya

Senin, 26 Oktober 2015 11:08 Penulis: Ayu Miranti
Pesona Indonesia Jadi Alasan Dewi Sandra Lepas Paspor Inggrisnya ©KapanLagi
Kapanlagi.com - Bagi Dewi Sandra, bicara soal Pesona Indonesia bukan hanya sekedar keindahan wisata alam saja. Bagi pemain film Air Mata Surga itu, Pesona Indonesia meliputi banyak hal seperti masyarakatnya sendiri dan juga produk-produk dalam negeri.

Melihat hal itu, agar Pesona Indonesia lebih indah, Dewi Sandra, menghimbau masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk dalam negeri dan tentunya yang utama adalah menjaga wisata alam Indonesia.

"Pesona Indonesia lebih indah jika kita menjaga dan mencintai produk-produk kita sendiri. Terutama wisatanya yang indah," himbau Dewi saat ditemui Kapanlagi.com belum lama ini.

Keindahan alam dan juga keramahan orang-orang Indonesia membuat Dewi jatuh cinta. Dua hal ini pun membuat dirinya rela melepas paspor Inggrisnya dan menjadi warga negara Indonesia, negara yang sudah terlanjur dicintainya. Tak hanya itu, keanekaragaman budaya di Indonesia pun menjadi alasan lain Dewi melepas salah satu kewarganegaraannya dan memilih Indonesia.

"Saya pernah ada di dua pilihan antara paspor Inggris saya atau tetap menjadi orang Indonesia. Saya akhirnya memilih Indonesia karena saya tahu negara ini begitu cantik dengan keanekaragaman budaya, belum lagi makanannya, lalu alamnya. I won't give up my Indonesia," tutur Dewi.

Nah, bicara soal keindahan alam, Dewi Sandra yang juga hobi traveling diam-diam menyimpan keinginan untuk menyambangi dua daerah yang belum dikunjungi. Ya, Aceh dan wilayah Indonesia bagian Timur menjadi destinasi wisata Dewi. Keindahan alam dua tempat itu, membuat pelantun lagu Tak Ingin Lagi itu penasaran.

"Saya mau ke Aceh karena belum pernah ke sana. Lalu saya mau ke daerah-daerah Timur Indonesia. Di sana keindahan alamnya cantik banget," tandasnya.

Jika kamu setuju dengan Dewi Sandra tentang Pesona Indonesia yang luar biasa indah. Coba deh cari tahu lebih banyak tentang keindahannya di http://indonesia.travel/. Pesona Indonesia memang tidak ada duanya, jadi pastikan kamu  membuat video perjalanan saat menginjakkan kaki ke salah satu tempat yang indah di Indonesia.

Buat video perjalanan terbaikmu  lalu ikutsertakan lomba video yang diselenggarakan oleh Pesona Indonesia. Bagi pemenangnya berkesempatan untuk meraih paket perjalanan ke Bidadari, Bintan dan Bali, lho! Untuk informasi lebih lanjut tentang lomba ini bisa mengunjungi http://www.indonesia.travel/pesonaindonesia/. Yuk cintai #pesonaindonesia!

 

(kpl/pur/ayu)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING