SELEBRITI

Petik Inspirasi dari Kisah Cinta Selebriti, Bisa Jadi Relationship Goals bersama Si Dia, Lho!

Kamis, 23 Juni 2022 09:00 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Sering melihat foto-foto selebriti bersama pasangannya di media sosial memang rentan bikin baper maksimal. Apalagi kalau beredar postingan kejutan istimewa perhiasan berlian istimewa yang juga kamu inginkan. Dalam hati mungkin jadi ikutan bertanya, kapan ya bisa merasakan kebahagiaan yang sama?

Tapi, nggak hanya sekadar pamer hubungan romantis saja. Banyak juga pelajaran yang bisa dipetik dari kisah cinta para selebriti, lho. Misalnya beberapa hal ini yang bisa jadi relationship goals kamu bersama si dia.

1. Jodoh akan Datang di Saat yang Tepat

Kalau sampai saat ini masih menjomblo atau selalu terjebak dalam hubungan cinta yang salah, nggak perlu kelamaan galau. Kamu bisa belajar dari kisah cinta para selebriti kalau jodoh akan datang di saat yang tepat. Jadi, nggak perlu terus-terusan menunggu sambil mengeluh kenapa sampai sekarang belum dipertemukan dengan orang yang tepat.

2. Kualitas Diri Penting untuk Mendapatkan Pasangan yang Berkualitas

Ada ungkapan yang mengatakan kalau jodoh adalah cerminan diri. Jadi, seberapa berkualitasnya jodohmu juga ditentukan dengan kualitas diri yang kamu miliki. Daripada galau melihat hubungan orang lain, lebih baik kamu mulai upgrade kualitas diri sekarang juga.

Misalnya dengan belajar skill baru, menekuni hobi yang lama terlupakan, atau memperluas networking dengan ikut komunitas yang membuka peluang meningkatnya kualitas diri. Kalau level diri sudah di-upgrade menjadi yang lebih baik, peluang bertemu dengan orang-orang baru juga akan semakin luas. Kamu pun bisa mendapatkan pasangan yang berkualitas juga.

3. Nggak Semua Hubungan Harus Diumbar di Media Sosial

Ketika sudah dipertemukan dengan sosok yang dirasa tepat dan mulai menjalani hubungan agar bisa saling mengenal, peganglah prinsip yang satu ini. Nggak semua hubungan harus diumbar di media sosial, jadi bijaklah dalam menggunakannya.

Boleh saja sih kamu memposting momen membahagiakan, misalnya saat menerima hadiah model liontin terbaru dari si dia saat ulang tahun. Tapi, nggak perlu juga kamu memposting pertengkaran atau hal-hal yang sifatnya drama lainnya. Hubunganmu cukup hanya kamu dan dia yang tahu karena kebahagiaanmu nggak perlu divalidasi orang lain.

4. Cinta Itu Butuh Sama-Sama Berjuang

Salah satu pelajaran penting yang bisa dipetik dari kisah cinta para selebriti adalah bahwa cinta itu butuh berjuang bersama. Nggak bisa hanya salah satu karena yang ada hanya menciptakan hubungan yang nggak sehat. Misalnya bagi yang sedang menjalani long distance relationship, perlu sama-sama melakukan effort agar bisa terus bersama. Entah itu mengambil jalan tengah yang jadi win win solution bersama atau salah satu harus bisa merelakan untuk pindah.

Jangan lupa hargai setiap momen yang ada bersama pasangan karena bisa mewakili seberapa pentingnya kehadirannya buatmu. Biarpun sudah bertahun-tahun bersama, tapi sesekali berikan kejutan istimewa juga bisa dilakukan untuk mengekspresikan rasa cintamu. Misalnya saja hadiah exclusive diamond jewellery berupa Seri Kasmaran terbaru yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler di bulan Juni ini.

Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler

Ini dia seri perhiasan berlian terbaru yang merupakan kolaborasi The Palace Jeweler bersama desainer top Indonesia, Anne Avantie. Kasmaran yang dirilis di bulan Juni ini merupakan 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari koleksi Kasmaran yang sudah dirilis sebelumnya pada bulan Februari. Perhiasan berlian wanita yang satu ini masih mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal. Koleksi tersebut terdiri dari cincin berlian wanita, anting berlian wanita, dan liontin berlian berkualitas.

Buat yang belum tahu, #ThePalaceJeweler sendiri merupakan brand perhiasan Indonesia yang memiliki tagline “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. The Palace menawarkan pengalaman belanja #Therlengkap yang unik dan berbeda dengan konsep one stop shopping destination. Selain itu, ragam kualitas koleksi perhiasannya juga dibanderol dengan harga yang #Therjangkau. Koleksi perhiasan The Palace Jeweler sendiri juga #Therjamin dari segi ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas di setiap produknya.

Untuk mematahkan anggapan masyarakat kalau perhiasan berlian itu mahal, The Palace Jeweler akan merilis 2 seri TVC terbaru, lho. Kira-kira seperti apa konsep TVC terbaru yang akan dihadirkan The Palace Jeweler? Tunggu aja tanggal rilisnya!

Intip koleksi perhiasan emas terjangkau atau cincin berlian wanita lainnya dengan mengunjungi website The Palace Jeweler dan follow Instagram @thepalace_id. Kepoin juga update video menarik di akun TikTok The Palace Jeweler ya!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING