SELEBRITI

Petuah Billy Syahputra Untuk Sang Adik yang Terjun ke Dunia Hiburan

Kamis, 21 Februari 2019 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy dan Uta Syahputra © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Uta, adik dari Billy Syahputra kini mulai mengikuti jejak kakaknya untuk terjun ke dunia hiburan. Awalnya, sosok Uta tak banyak dikenal orang, namun Ia mulai jadi sorotan semenjak dikabarkan berprofesi jadi tukang parkir.

Ditemui awak media, Uta mengaku siap bersaing dengan artis-artis lain di industri hiburan. Nah pertanyaannya, profesi apa yang paling diinginkan Uta nantinya? Presenter, komedian, penyanyi atau aktor?

"Aku mah (jadi) apaan aja lah, kan aku artis multitalent. Harapan Bang Uta semoga masyarakat senang dengan hadirnya Bang Uta, belom punya fans," ujar Uta ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

1. Petuah Billy

Billy yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan pun sangat mendukung keputusan adiknya. Tak lupa kekasih Hilda Vitria itu memberikan sedikit petuah pada Uta sebelum benar-benar jadi artis.

"Dia (Uta) harus banyak banyak belajar, banyak-banyak baca buku, kalau mau jadi komedian, presenter, atau pemain sinetron harus banyak banyak belajar dari senior-senior, harus akting di depan kaca sama kayak almarhum Olga dulu. Gua ceritain nih, gua tinggal di rumah Cipinang, rumah gubuk kecil ada kaca seadanya, gua bangun tidur setengah enam karena almarhum berisik cup cup di depan kaca, dia belajar itu dapat panggilan syuting," sambung Billy.

2. Honor Pertama

Salah satu godaan terbesar seorang artis adalah iming-iming bayaran besar yang kadang membuat orang lupa diri. Namun rupanya Uta tidak begitu. Honor pertamanya bahkan disisihkannya untuk orangtua.

"Honor pertama yang Bang Uta dapat setengahnya abang kasih ke mama bapak, kalau nggak percaya tanya aja," pungkas Uta.

Well, goodluck buat karirnya di dunia hiburan Uta!


REKOMENDASI
TRENDING