SELEBRITI

Pihak Keluarga Beberkan Alasan Glenn Fredly Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Senin, 19 Agustus 2019 23:00 Penulis: Tyssa Madelina

Apa alasan Glenn Fredly rahasiakan hari pernikahan? © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan sudah melepas masa lajangnya pada hari Senin (19/08/2019). Wanita beruntung yang menjadi istrinya adalah pedangdut cantik bernama Mutia Ayu.

Namun, di hari bahagianya, Glenn Fredly dan Mutia Ayu seolah tak mau mengumbar acara mereka ke awak media. Terkesan menutupi, pihak keluarga akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya.

"Karena dari Glenn sendiri penginnya internal saja lah. Kan memang prosesi nikah yang sakral ya hanya keluarga dan teman dekat saja," ujar Moses, adik kandung Glenn Fredly, saat ditemui di Taman Kojoe, Jakarta, Senin (19/08/2019).

1. Glenn Fredly dan Mutia Ayu Minta Maaf

Lantaran sempat membuat awak media menunggu lama di depan venue pernikahan, Glenn Fredly dan Mutia Ayu diwakilkan oleh Moses menyampaikan permohonan maaf mereka. Ditanya soal kemungkinan adanya preskon usai acara, Moses tidak bisa menjanjikan.

"Nanti lihat ke depannya gimana ya. Overall disampaikan oleh Glenn dan istrinya, Ayu, terima kasih dan mohon maaf sama teman-teman media karena jadi menunggu," jelasnya.

2. Glenn Fredly Bakal Vakum?

Lebih lanjut, Moses juga minta doa agar kakaknya dan Mutia Ayu bisa menjadi pasangan suami istri yang langgeng. Ditanya soal kemungkinan vakum, menurut Moses dalam beberapa hari ke depan Glenn Fredly sudah aktif lagi di dunia musik.

"Enggak kok. Masih nyanyi. Beberapa hari lagi dia nyanyi lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING